Iklan

terkini

Milad ke-60, UIN Ar-Raniry Gelar Jalan Sehat

Redaksi
Minggu, November 26, 2023, 20:23 WIB Last Updated 2023-11-26T13:23:21Z
Jalan Sehat  dalam rangka Milad ke-60, UIN Ar-Raniry, Banda Aceh. (Foto/Ist)

Banda Aceh -- Keluarga besar Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh mengikuti jalan sehat memeriahkan peringatan Milad UIN Ar-Raniry Banda Aceh ke-60. 

Jalan santai diikuti sekira 2.000 peserta dari berbagai kalangan, baik unsur pimpinan, dosen, tenaga kependidikan beserta keluarga.

Pelepasan ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh Prof Dr Mujiburrahman MAg di depan gedung Rektorat UIN, Minggu, (26/11/2023).

Kegiatan dimulai pukul 7.00 WIB dengan titik start dan finish di depan gedung Rektorat UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Usai jalan santai, para peserta berkumpul di halaman Gedung Rektorat untuk pengundian kupon jalan santai.

Rektor UIN Ar-Raniry Prof Dr Mujiburrahman MAg dalam sambutannya mengatakan, kegiatan jalan sehat merupakan salah satu rangkaian perayaan kegiatan Milad ke-60 UIN. Momentum jalan sehat ini, kata Mujib, sebagai ajang silaturrahmi dan membangun rasa kebersamaan di antara seluruh warga kampus.

''Rangkaian Milad ke-60 UIN Ar-Raniry Banda Aceh ini akan ditutup dengan acara sidang senat terbuka pada hari Kamis, 30 November 2023 mendatang dan juga kanduri peringatan Maulid Nabi Muhammad saw,'' ungkap Mujib. 

Koordinator pelaksana jalan sehat, Subki Djuned melaporkan, panitia telah membagikan 2.386 kupon kepada perwakilan fakultas dan unit kerja yang tersebar di lingkungan UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Subki menambahkan, berbagai kegiatan turut mewarnai jalan sehat diantaranya, Lomba Mewarnai bagi Siswa PAUD dan SD/MIN, Lomba Tarik Tambang dan Donor Darah yang turut diikuti oleh seluruh pimpinan dan pegawai UIN Ar-Raniry beserta keluarga. [Sayed M. Husen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Milad ke-60, UIN Ar-Raniry Gelar Jalan Sehat

Terkini

Topik Populer

Iklan