Iklan

terkini

Tragis, Seorang Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dihantam Truk Elpiji

Redaksi
Jumat, Oktober 27, 2023, 22:56 WIB Last Updated 2023-10-27T15:56:46Z
Pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian, karena terlindas truk elpiji. (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Peristiwa tragis terjadi di Aceh Singkil, karena kecelakaan lalu lintas, seorang pengendara motor meninggal di tempat, karena ditabrak oleh truk bermuatan elpiji.

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil AKP Hendra Sukmana menyebutkan, korban kecelakaan maut pengendara motor yang terlindas truk elpiji. Jumat, (27/10/2023), sekitar pukul 14.30 WIB.

Korbannya adalah seorang pria mengendarai motor Yamaha RS King warna biru, tanpa plat nomor polisi bernama Derman (55) warga Desa Suka Makmur, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil.

Lanjutnya, pengendara truk Elpiji Colt Diesel Nomor Polisi  BK 8339 FE warna merah dikendarai oleh Sukri (28) warga Lae Riman, Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil.

"Sementara lokasi TKP di Jalan Umum Singkil - Subulussalam Desa Lipat kajang,  Kecamatan Simpang kanan, Kabupaten Aceh Singkil," jelas Hendra.

Dikatakan, kronologis memilukan itu sekitar pukul 13.30 WUB, di lokasi TKP Jalan Umum Singkil - Subulussalam Desa lipat kajang, Kecamatan Simpang Kanan,  Kabupaten Aceh Singkil. Mobil Truk colt diesel BK 8339 FE Warna merah melaju dari arah Kota Singkil menuju Subulussalam dengan kecepatan sedang.

Setibanya di TKP, jalan tanjakan  tikungan  ke kanan arah Subulussalam dari arah Singkil sepeda motor RS king warna biru yang dikendarai Derman juga sedang melaju dari arah Subulussalam menuju arah Singkil di jalan turunan tikungan ke kiri dari arah Subulussalam ke arah Singkil.

Pengendara sepeda motor RS king terkejut melihat mobil colt diesel warna merah bk 8339 FE dari arah berlawanan dan menabrak bak sebelah kanan belakang pintu supir mobil  hingga  Kemudian pengendara sepeda motor RS king terjatuh dan korban dibawa ke RSUD Aceh Singkil. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tragis, Seorang Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dihantam Truk Elpiji

Terkini

Topik Populer

Iklan