Iklan

terkini

Selamat! Perpustakaan PNL Raih Juara 1 BI Corner Award Tahun 2023

Redaksi
Rabu, Oktober 18, 2023, 11:57 WIB Last Updated 2023-10-18T04:57:29Z
Kepala UPT Perpustakaan Politeknik Negeri Lhokseumawe Nasri, ST.,MT (kanan) menerima piagam penghargaan dari Gunawan, selaku Deputi Direktur Bank Indonesia Cabang Lhokseumawe. (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Prestasi membanggakan kembali diraih kampus vokasi terbaik nomor 2 di Indonesia versi Webometric, Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL), karena Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan PNL menjadi Juara 1 BI Corner Award tahun 2023 Perwakilan Bank Indonesia Lhokseumawe. 

Informasi terkait prestasi ini disampaikan Kepala UPT Perpustakaan PNL Nasri, ST.,MT pada media ini, pada Rabu, (18/10/2023).

"Alhamdulillah, UPT PNL meraih Juara 1 BI Corner Award Tahun 2023 Perwakilan Bank Indonesia Lhokseumawe," kata Nasri.

"Terimakasih kepada pimpinan PNL yang telah banyak mendukung, dan staf UPT Perpustakaan PNL yang sudah bekerja dengan baik selama ini. Serta seluruh civitas akademika PNL," lanjutnya.

Menurut Nasri, ada 23 perpustakaan yang mengikuti kegiatan tersebut, selain UPT Perpustakaan PNL yang meraih terbaik pertama, untuk terbaik 2 diraih Perpustakaan IAIN Lhokseumawe, dan terbaik 3 diraih Perpustakaan SMA Aceh Tamiang.

"Hadiah untuk masing-masing pemenang berupa piagam, trophy, uang pembinaan, masing-masing 20 juta, 15 juta dan 10 juta," rinci Nasri.

Nasri menambahkan informasi, bahwa hasil lomba diumumkan pada Acara Pentas Literasi 2023 yg berlangsung di Ruang Auditorium IAIN Lhokseumawe, Buketrata, Rabu, (18/10/2023).

"Hadiah dan trophy diserahkan langsung oleh Kepala BI Cabang Lhokseumawe, Bapak Gunawan, selaku Deputi Direktur Bank Indonesia Cabang Lhokseumawe," pungkas Nasri. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selamat! Perpustakaan PNL Raih Juara 1 BI Corner Award Tahun 2023

Terkini

Topik Populer

Iklan