Iklan

terkini

Wujudkan Kesolidan, MPC Pemuda Pancasila Aceh Utara Gelar Rapat Pembentukan Pengurus

Redaksi
Sabtu, September 16, 2023, 18:24 WIB Last Updated 2023-09-16T11:25:16Z
Rapat koordinasi perdana untuk Pembentukan Pengurus, yang berlangsung di Kantor Sekretariat MPC PP Aceh Utara. (Foto/Ist)

Aceh Utara - Setelah berhasil dilaksanakannya Musyawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Aceh Utara pada bulan sebelumnya. 

MPC PP Kabupaten Aceh Utara Periode 2023 - 2027 yang diketuai oleh M. Ali Kuba kembali menggelar Rapat koordinasi perdana untuk Pembentukan Pengurus, yang berlangsung di Kantor Sekretariat MPC PP Aceh Utara yang bertempat di Lhoksukon, Sabtu, (16/09/2023). 

Rapat ini dibuka langsung oleh Ketua Umum MPC PP Aceh Utara yang akrab disapa Ali Kuba yang dihadiri oleh Sekretaris Umum Fadel Mulyananda, SH.,MH, Bendahara Umum Al Ayubi serta diikuti oleh Ibu-Ibu Srikandi serta ratusan Pengurus PP tersebut. 

Dalam sambutannya, Ali Kuba mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk penyusunan SK Pengurus MPC PP Aceh Utara secara terbuka, transparan dan tidak ada paksaan. 

"Jadi sahabat semuanya hari ini kita sepakat untuk penyusunan SK kepengurusan, jadi nanti silahkan sahabat semuanya mengisi bidang-bidang sesuai keinginan, skill dan kemampuan yang dimiliki," ujarnya. 

Dengan diadakan kegiatan ini, Ali Kuba berharap kepada seluruh anggota agar nantinya aktif dalam kepengurusan untuk menjalankan roda organisasi ini dengan solid, kompak, penuh dengan kebersamaan. 

"Kita berharap dengan adanya kepengurusan MPC PP Aceh Utara ini yang solid akan memberikan manfaat bagi masyarakat luas untuk menggerakkan sesuai AD/ART Pemuda Pancasila (PP)," tuturnya. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujudkan Kesolidan, MPC Pemuda Pancasila Aceh Utara Gelar Rapat Pembentukan Pengurus

Terkini

Topik Populer

Iklan