Iklan

terkini

Mengharukan, Berprestasi di Tingkat Nasional, Al-Muslimun Gratiskan SPP Pada Muhammad Al Fatih dan Rahmatillah

Redaksi
Senin, September 18, 2023, 22:32 WIB Last Updated 2023-09-18T15:33:14Z
Muhammad Al Fatih dan Rahmatillah, yang beberapa waktu lalu berhasil melaju ke Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat nasional. (Foto/ Ist)

Aceh Utara – Dayah Terpadu Al Muslimun Lhoksukon mengratiskan sumbangan pembinaan pendidikan (SPP) kepada Muhammad Al Fatih dan Rahmatillah, yang beberapa waktu lalu berhasil melaju ke Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat nasional.

Anugerah penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Dayah Terpadu Almuslimun, Tgk. Usman, A.Md, ST, M.Eng, Ph.D, dalam sebuah apel resmi di lapangan upacara dayah pada Kamis (14/09/2023) lalu.

“Kita menghargai betul prestasi santri kita. Makanya, Muhammad Al Fatih dan Rahmatillah kita beri reward. Mereka kita gratiskan SPP dalam jangka waktu tertentu,” kata Usman kepada media ini pada Senin (18/09/2023).

Usman secara detil kemudian melanjutkan, Muhammad Al Fatih yang mendapatkan medali perak, digratiskan SPP dua belas bulan. Sementara Rahmatillah, yang hanya melaju ke tingkat nasional tanpa memperoleh medali, juga dihargai dengan menggratsikan enam bulan SPP.

“Muhammad Al Fatih, dia dapat medali perak, kita gratiskan SPP dua belas bulan. Sementara Rahmatillah, dia tidak mendapatkan medali. Namun tetap kita hargai. Dia digratiskan enam bulan SPP,” pungkas Usman. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mengharukan, Berprestasi di Tingkat Nasional, Al-Muslimun Gratiskan SPP Pada Muhammad Al Fatih dan Rahmatillah

Terkini

Topik Populer

Iklan