Iklan

terkini

Inilah Rangkaian Kegiatan TMMD Reg Ke 118 di Sawang

Redaksi
Jumat, September 22, 2023, 19:31 WIB Last Updated 2023-09-22T12:32:03Z
Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P.,  didampingi istri, memberikan santunan paket belajar kepada anak yatim. (Foto/M. Jafar Peunteut)

Aceh Utara - Dandim 0103/Aceh Utara, bersama pihak Forkopimda memberikan santunan paket belajar kepada anak yatim, usai melaksanakan upacara pembukaan TMMD Reguler ke 118, anggaran tahun 2023, di Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Kamis, (21/09/2023) kemarin. 

Sejumlah rangkaian kegiatan dilaksanakan  setelah TMMD Reguler Ke 118, Kodim 0103/Aceh Utara, Selain pembagian santunan kepada anak yatim, ada juga pemberian makanan tambahan (PMT) untuk anak stunting, dan donor darah. 

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., mengatakan, usai resmi dibuka oleh Sekda Kab. Aceh Utara Dr. A Murtala, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan sejumlah acara, yang masih dalam  rangkaian kegiatan TMMD Reg ke 118 tahun ini. 

"Di antaranya pembagian paket belajar kepada anak yatim, dan pemberian paket sembako makanan tambahan untuk anak stunting, hal ini sesuai dengan program Presiden kita Bapak Joko Widodo, untuk menekan angka stunting di Indonesia," ucap Dandim. 

"Masih dalam rangkaian sarana tambahan, di kegiatan hari pertama ini, kita juga melaksanakan donor darah, yang bekerja sama dengan UTD PMI Kota Lhokseumawe, 
guna membantu menambah stok darah, di wilayah Aceh Utara, dan Kota Lhokseumawe," jelas Dandim

Dandim berharap, apa yang telah dibuat dan dibangun oleh pihak TNI, dalam hal ini Angkatan Darat, dari satuan Kodim 0103/Aceh Utara, Jajaran Korem 011/Lilawangsa, TMMD Reguler Ke 118 ini, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa Teupin Reusep, dan Desa Lancok, Kecamatan Sawang. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Inilah Rangkaian Kegiatan TMMD Reg Ke 118 di Sawang

Terkini

Topik Populer

Iklan