Iklan

terkini

Alhamdulillah, Santri Al-Muslimun Raih Peringkat Dua KSM Tingkat Nasional

Redaksi
Jumat, September 08, 2023, 16:44 WIB Last Updated 2023-09-08T09:44:41Z
Muhammad Al Fatih, siswa Madrasah Tsanawiyah Swasta Al Muslimun Lhoksukon, berhasil meraih peringkat kedua pada Kompetisi Sain Madrasah (KSM) Tingkat Nasional yang digelar di Kendari pada 3 - 7 September 2023 lalu.  (Foto/Ist)

Aceh Utara - Muhammad Al Fatih, siswa Madrasah Tsanawiyah Swasta Al Muslimun Lhoksukon, berhasil meraih peringkat kedua pada Kompetisi Sain Madrasah (KSM) Tingkat Nasional yang digelar di Kendari pada 3 - 7 September 2023 lalu. 

Tgk. Usman, A.Md, ST, M.Eng, Ph.D, Pimpinan Dayah Terpadu Al-Muslimun, pada Jumat (08/09/2023), kepada media ini mengatakan, buah hati dari pasangan Taufiq dan Khairunnisyah Siregar, asal Uteun Bayi, Lhokseumawe ini berhasil memperoleh medali perak pada cabang Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Terintegrasi.

"Alhamdulillah. Al Fatih turut menyumbang satu medali perak untuk Aceh pada cabang IPS Terintegrasi," ungkap Usman. 

Kepada media ini Usman juga mengutarakan rasa bangga dan syukurnya karena tahun ini  Al-Muslimun ikut menyumbang medali untuk Aceh di ajang tingkat nasional.

"Kami bersyukur. Al-Muslimun tahun ini mampu menyumbang medali untuk Aceh di dalam ajang tingkat nasional," kata Usman. [Kontributor]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alhamdulillah, Santri Al-Muslimun Raih Peringkat Dua KSM Tingkat Nasional

Terkini

Topik Populer

Iklan