Iklan

terkini

Luar Biasa, Tiga Siswa MIT Al-Muslimun Raih Juara Olimpiade Bahasa Arab Tingkat Kabupaten

Redaksi
Senin, Agustus 21, 2023, 12:06 WIB Last Updated 2023-08-21T05:06:44Z

Aceh Utara – Dayah Terpadu Al-Muslimun Lhoksukon terus mengukir prestasi. Kali ini, siswa Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Al-Muslimun (MITA), yang dikemudi oleh Tgk. Syahrul, M.Ag, berhasil memenangi Olimpiade Bahasa Arab tingkat Kabupaten Aceh Utara, yang dihelat pada 12 Agustus 2023 lalu.

Menanggapi ini, Pimpinan Dayah Terpadu Al-Muslimun Lhoksukon, Tgk. Usman, A.Md, ST, M.Eng, Ph.D, kepada media ini  Senin, (21/08/2023) menyampaikan apresiasinya kepada Kepala MITA, yang disapanya dengan Abu Syahrul, atas keberhasilannya dalam prestasi yang gemilang ini.

“Luar biasa Abu Syahrul. Kepiawaiannya dalam mengorganisasikan MITA telah banyak menghasilkan prestasi. Yang terbaru adalah kita menang di Olimpiade Bahasa Arab tingkat kabupaten,” ujar Usman kepada media ini.

Secara rinci, Syahrul menguraikan, tiga anak yang gemilang itu adalah: Muhammad Asyraf, juara 1, buah hati dari Sulaiman Abdullah dan Soimah Maki, asal Desa Geumata Lhoksukon; Nafla syafia aqsa, juara 2, ananda dari Julian Firdaus dan Riswita, asal Desa Dayah LB Lhoksukon; dan Fahira Yani, juara 3, putri dari pasangan Abu Bakar dan Anidar, asal Matang Ubi Lhoksukon.

Syahrul menambahkan, ketiga siswa yang membanggakan itu, akan bersaing di tingkat propinsi pada tanggal 23 September 2023 nanti. Ia juga mohon doa dan dukungan semua pihak agar di antara mereka ada yang lolos ke tingkat nasional.

“Mohon doa dan dukungan dari semua pihak. Tiga anak kita ini akan bertanding di tingkat propinsi pada 23 September nanti. Semoga dari mereka ada yang lolos ke tingkat nasional,” Harap Syahrul. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Luar Biasa, Tiga Siswa MIT Al-Muslimun Raih Juara Olimpiade Bahasa Arab Tingkat Kabupaten

Terkini

Topik Populer

Iklan