Iklan

terkini

Al-Muslimun Lhoksukon Utus 21 Santri Ikuti LP3 XVI se-Aceh di Singkil

Redaksi
Sabtu, Agustus 26, 2023, 10:35 WIB Last Updated 2023-08-26T03:35:19Z
Dayah Terpadu Al Muslimun Lhoksukon mengirimkan 21 santrinya untuk mengikuti Lomba Perkemahan Pramuka (LP3) XVI se-Aceh di Aceh Singkil. (Foto/Wahyuni)

Aceh Utara - Dayah Terpadu Al Muslimun Lhoksukon mengirimkan 21 santrinya untuk mengikuti Lomba Perkemahan Pramuka (LP3) XVI se-Aceh di Aceh Singkil. 

Kontingen Al Muslimun tersebut dilepas secara resmi dalam sebuah apel pagi pada Kamis, (24/08/2023) lalu di lapangan utama dayah kebanggaan Aceh Utara tersebut.

Tgk Nukman Hasibuan, M.Pd, Pembina Pramuka Al Muslimun, kepada media ini Sabtu, (26/08/2023) mengatakan, perhelatan LP3 2023 ini dijadwalkan akan berlangsung  pada  25 Agustus sampai dengan 1 September 2023, bertempat di Bumi Perkemahan Pondok Pesantren Darur Rasyid Silatong, Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil. 

Para santri tersebut, Ungkap Nukman, telah mengikuti beragam pelatihan yang intensif sebelum keberangkatan.  

"Bahkan pihak Al Muslimun turut mengundang pelatih dari luar untuk meningkatkan keahlian pramuka para santri," katanya.

Pimpinan Dayah Terpadu Al Muslimun, Tgk. Usman, A. Md, ST, M. Eng, Ph.D, dalam apel mengamanatkan nasihatnya kepada santri yang akan berangkat, agar mereka tetap menjaga norma sopan santun, dan mengikuti perlombaan dengan maksimal. [Wahyunj]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Al-Muslimun Lhoksukon Utus 21 Santri Ikuti LP3 XVI se-Aceh di Singkil

Terkini

Topik Populer

Iklan