Iklan

terkini

Mantan Kepala Desa Pegayo Menjenguk Penderita Tumor di Desa Buluh Dori

Redaksi
Rabu, Juli 05, 2023, 22:57 WIB Last Updated 2023-07-05T15:57:52Z
H. Saipul Ahmadi yang merupakan mantan Kepala Desa Pegayo, saat berkunjung ke kediaman Siti Mariati. keluarga dari Siti Mariati yang menderita tumor. (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam -  H.Saipul Ahmadi yang merupakan mantan Kepala Desa Pegayo, berkunjung ke kediaman Siti Mariati. keluarga dari Siti Mariati yang menderita tumor. 

Kehadiran Saiful Ahmad pada Rabu, (05/07/2023) itu membuat keluarga tersebut  merasa terharu dan meneteskan air mata.

"Alhamdulillah malam ini saya  menyempatkan diri untuk mengunjungi yang sakit, usai menghadiri acara kondangan," kata Saiful Ahmadi.

Saipul Ahmadi mantan Kepala Desa Pegayo langsung menuju ke kediaman Siti Mariati. di Desa Boleh Dori kilometer 11 untuk menjenguk Siti Mariati yang sedang menderita penyakit tumor.

Siti Mariati sudah menahun berbaring, kondisinya sangat lemas dan membutuhkan uluran tangan dari para dermawan dan pemerintah untuk belanja perobatan dan biaya untuk sehari hari.

Dalam kunjungan tersebut, Saipul Ahmadi yang juga didampingi wartawan media juangnews.com memberikan bantuan pengobatan kepada Siti Mariati.

Atas bantuan pengobatan yang diberikan oleh Ahmadi. Rasidin suami dari Siti Mariati. mengucapkan terimakasih.

"Kepada H. Ahmadi yang telah menjenguk istri saya yang sedang sakit dan di sini kami dari keluarga besar mengucapkan terimakasih," katanya.

"Semoga Allah SWT memberikan selalu kesehatan dan umur panjang serta dimurahkan rezekinya amin ya rabbal Alamin," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, dia berharap ada dermawan yang mau membantu penderitaan istrinya 

"Mohon uluran tangan dari para Darmawan dan pemerintah semoga Allah SWT memberikan selalu kesehatan dan di mudahkan rezekinya amin ya rabbal Alamin. Kalau ada kelebihan dana, bisa dikirimkan ke nomor rekening BSI A/n Siti Mariati 7162073987," pungkasnya. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mantan Kepala Desa Pegayo Menjenguk Penderita Tumor di Desa Buluh Dori

Terkini

Topik Populer

Iklan