Iklan

terkini

Dayah Almuslimun Tuan Rumah KSM 2023 Tingkat Aceh Utara

Redaksi
Rabu, Juli 05, 2023, 22:38 WIB Last Updated 2023-07-05T15:38:52Z
Tim dari Kankemenag Aceh Utara yang dipimpin oleh Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (Kasi PAIS), Drs. H. Ruslan, M.Pd, disambut langsung oleh Pimpinan Dayah di Kantornya sekira pukul 11.00 wib siang tadi. (Foto/Ist)

Aceh Utara - Dayah Terpadu Almuslimun Lhoksukon, Aceh Utara, tahun ini dipercaya lagi menjadi tuan rumah perhelatan tahunan Kompetisi Sain Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Aceh Utara, yang akan diselenggarakan pada 8 sampai 10 Juli 2023 ini. 

Informasi ini diutarakan oleh Pimpinan Dayah Terpadu Almuslimun, Tgk. Usman, A.Md, ST, M.Eng, Ph.D, kepada media ini, Rabu, (05/07/2023). 

"Tadi tim dari Kemenag Aceh Utara datang ke dayah untuk memantau kesiapan fasilitas pendukung KSM," kata Usman.

Tim dari Kankemenag Aceh Utara yang dipimpin oleh Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (Kasi PAIS), Drs. H. Ruslan, M.Pd, disambut langsung oleh Pimpinan Dayah di Kantornya sekira pukul 11.00 wib siang tadi. Dari Almuslimun hadir pula Kepala Madrasah Tsanawiyah dan Aliyah, Tgk. Budiman, M.Pd dan Tgk. Nukman Hasibuan, M.Pd.

Dalam pertemuan itu, Usman mengungkapkan rasa gembiranya atas dipercayakan lagi Dayah Almuslimun sebagai tuan rumah KSM 2023 ini. 

Untuk kelancaran acara, Usman mengatakan bahwa ia telah mencadangkan dua laboratorium yang telah tersambung dengan internet. 

Sementara untuk mengantisipasi kemungkinan mati lampu di tengah acara, Usman juga mengatakan bahwa Dayah Almuslimun telah memiliki genset dengan daya yang memadai untuk mensuplai energi cadangan. 

"Lab. komputer, kita sudah cadangkan 2 ruang dan semua komputer telah terhubung ke internet. Genset juga kita punya dengan daya yang cukup memadai jika mati lampu," pungkas Usman. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dayah Almuslimun Tuan Rumah KSM 2023 Tingkat Aceh Utara

Terkini

Iklan