Iklan

terkini

Ini Tanggapan Pj. Bupati Aceh Singkil Terkait Ada Desa yang Belum Dialiri Arus Listrik PLN

Redaksi
Minggu, Juli 02, 2023, 23:49 WIB Last Updated 2023-07-02T16:49:10Z
Pejabat (Pj) Bupati Aceh Singkil Marthunis ST,. D.E.A. (Foto/Ist)

Aceh Singkil -  Pejabat (Pj) Bupati Aceh Singkil Marthunis ST,. D.E.A. tanggapi pemberitaan di media, terkait salah satu desa di Kabupaten Aceh Singkil yang hingga kini belum menikmati fasilitas penerangan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN), ke rumah - rumah warga di Desa Guha, Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil.

"Insya Allah dalam waktu dekat, hal ini akan kita koordinasikan, terkait desa tersebut untuk mendapatkan penerangan lampu dari PLN," kata Pj. Bupati Marthunis Sabtu, (01/07/2023) kemarin.

Pj. Bupati Aceh Singkil Mengungkapkan dalam waktu dekat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Singkil akan turun ke lokasi.

"Insya Allah minggu depan kita sudah turun ke Desa Guha, Jika benar, terima kasih atas informasinya," tambah Pj. Bupati Marthunis 

Hal senada juga mendapat tanggapan oleh Kapolres Aceh Singkil AKBP. Suprihatiyanto, S.I.K. Melalui Waka Polres Aceh Singkil Kompol Hari Purnomo.

"Insya Allah bila ada rejeki dan umur panjang akan kita sambangi dan kita cari solusinya. Mungkin dengan panel listrik dan lain - lainnya ke desa tersebut," kata Hari Purnomo kepada awak media.

Sebelumnya, menurut keterangan seorang tokoh masyarakat Desa Guha, Hutagalung nengatakan, bahwa di Desa Guha, Kecamatan Simpang Kanan, Hingga kini belum menikmati fasilitas penerangan listrik negara dari PLN ke rumah - rumah warga di desa tersebut.

Hutagalung juga mengungkapkan, adapun warga yang tinggal di Desa Guha itu, antara Dusun I dan Dusun 2. 

"Kalau saya tidak salah jumlahnya ada sekitar 30 KK, itu belum termasuk yang tinggal di luar Desa Guha ini," tutur Hutagalung saat itu. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Tanggapan Pj. Bupati Aceh Singkil Terkait Ada Desa yang Belum Dialiri Arus Listrik PLN

Terkini

Topik Populer

Iklan