Iklan

terkini

Enam Dosen UPI Dampingi Penulisan Karya Ilmiah di Umuslim

Redaksi
Kamis, Juni 29, 2023, 17:36 WIB Last Updated 2023-06-29T10:36:59Z
Enam Dosen UPI Banding yang mendampingi penulisan karya ilmiah di Umuslim (Foto/ Zulkifli)

Bireuen - Sebanyak enam dosen Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung kembali hadir Ke Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan, Bireuen selama dua hari Senin dan Selasa (26 dan 27 Juni 2023).

Kehadiran Dosen UPI Bandung kali ini, selain  kuliah umum juga mendampingi mahasiswa dan dosen Umuslim dalam hal penulisan karya tulis ilmiah seperti skripsi dan tesis.

Dosen UPI yang hadir Prof..Dr. Rudi Susilana, M. Si, yang juga Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan UPI Bandung mengatakan, kehadiran mereka ke Umuslim bertujuan untuk  memberikan  kuliah umum dan pendampingan punulisan karya tulis Ilmiah yang mempunyai standar akademik kepada mahasiswa dan dosen.

Rektor Umuslim Dr. Marwan, M.Pd, mengaku merasa terharu atas kehadiran sejumlah akademisi dari UPI  Bandung ke Umuslim.

"Ini merupakan suatu penghargaan dan apresiasi UPI Bandung Kepada Umuslim, semoga kehadiran sejumlah pakar pendidikan dari Bandung ini memberikan dampak besar bagi pelaksanaan program MBKM dan peningkatan mutu lulusan Umuslim  ke depan," ujarnya.

"Terimakasih atas kehadiran guru besar dan akademisi dari UPI Bandung ke Universitas Almuslim," lanjut Rektor.

Menurutnya kehadiran guru besar dan akademisi UPI Bandung ke Umuslim Peusangan wujud implementasi  kerja sama (MoU) antara Umuslim dengan UPI Bandung, yang telah diteken beberapa waktu lalu.
 
Adapun Guru Besar dan akademisi UPI Bandung yang hadir ke Umuslim antara lain : Prof. Dr. Rudi Susilana, M. Si, Dr. H. Diding Nurdin, M. Pd, (Kaprodi S2 dan S3 Administrasi Pendidikan, UPI Bandung),  Prof. Dr. H. Djam'an Satori, MA (Dosen Prodi S2 dan S3 Adm. Pendidikan UPI Bandung).

Selanjutnya Prof. Dr. H. Johar Permana, MA.( Dosen Prodi S2 dan S3 Adm. Pendidikan UPI Bandung), Prof. H. Udin Saifuddin Sa'ud, Ph. D. (Dosen Prodi S2 dan S3 Adm. Pendidikan UPI Bandung) dan Prof. Dr. Hj.  Aan komarian, M. Pd.Dosen Prodi S2 dan S3 Adm. Pendidikan UPI Bandung. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Enam Dosen UPI Dampingi Penulisan Karya Ilmiah di Umuslim

Terkini

Topik Populer

Iklan