Iklan

terkini

Supir Mengantuk, Rak "Ayam Kentaki" Diseruduk

Redaksi
Senin, April 03, 2023, 11:20 WIB Last Updated 2023-04-03T16:26:04Z
Truk yang menabrak rak "ayam kentaki" (Foto/Ist)

Bireuen - Nasib naas menimpa Sutrisno (42) yang merupakan supir truk box BK 8037 FM pengangkut telur ayam yang berasal dari Binjai, Sumatera Utara, akibat mengantuk, satu unit rak tempat jualan ayam goreng "Ilham Kentaki" milik Rusdy alias Raja (44) ditabrak sampai hancur.

Kejadian itu terjadi di Gampong Tingkeum Manyang, Kecamatan Kutablang, Kabupaten Bireuen, Aceh, pada Senin, (05/04/2023) sekira pukul 09.15 WIB. Akibat kejadian itu, pedagang ayam goreng Rusdy alias Raja mengaku rugi puluhan juta.

"Kerugian saya lebih dari 35 juta Rupiah, harus diganti rugi, karena akibat kejadian ini, selain bangunan, saya juga terkendala tidak bisa jualan," kata Raja pada media ini di lokasi kejadian.

Masih menurut pengakuan Raja, bahwa sebelumnya pihak berwajib sudah turun ke lokasi kejadian, tapi karena tidak ada korban jiwa, maka pihak kepolisian menyarankan untuk berdamai saja, dengan meminta ganti rugi.

"Pihak kepolisian menyarankan untuk dilakukan upaya perdamaian saja, karena tak ada korban jiwa," ujar Raja.

Adapun kronologis kejadian tersebut menurut Sutrisno, dia berangkat dari arah Medan menuju ke Matang Glumpang Dua, Kabupaten Bireuen untuk mengantarkan telur ayam, supir yang didampingi kernet Efendi (42) mengatakan bahwa pihaknya sempat beristirahat di Lhokseumawe. 

"Sebelumnya kami dari Medan sempat istirahat di Lhokseumawe, tujuan mengantar telur ayam ke Matang Glumpang Dua, Bireuen.  Tapi itulah, saya sampai di tempat kejadian sangat mengantuk, sehingga melanggar rak jualan ayam goreng ini," terang Sutrisno yang didampingi kernetnya Efendi.

Sampai berita ini ditayangkan, masih terjadi proses negosiasi antara dua pihak. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Supir Mengantuk, Rak "Ayam Kentaki" Diseruduk

Terkini

Topik Populer

Iklan