Iklan

terkini

Jalan Lintas Poros Kecamatan Kota Baharu ke Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil Mulai Digenangi Air

Redaksi
Jumat, April 28, 2023, 20:10 WIB Last Updated 2023-04-28T13:12:39Z

Jalan Poros Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil, terlihat tergenang banjir akibat hujan (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Genangan air banjir mulai memasuki badan jalan lintas jalan poros Kecamatan Kota Baharu ke Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil. Akibat curah hujan meningkat sepekan belakang ini. Jumat, (28/04/2023) dini hari.

Pantauan media ini, banjir yang menggenangi jalan poros Kecamatan Kota Baharu tersebut, tepatnya di Jalan Tinanggam di area HGU perusahaan kelapa sawit PT. Nafasdo.

 Rayali Lingga warga setempat pada media ini mengatakan, sejauh ini banjir belum melumpuhkan kendaraan yang melintas, namun jika intensitas hujan turus berlanjut dipastikan besok kendaraan roda dua tidak bisa melewati jalan tersebut, karena saat ini saja kendaraan roda dua jenis matic sudah tidak berani melewati. 

Karena kata Rayali Lingga lagi, selain banjir menggenangi jalan, arus air juga deras, sehingga bila lewat harus berhati-hati, lalu selain banjir dilintasan jalan poros di titik tinanggam, jalan juga licin dan berlumpur.

"Maka dari itu di harapkan kepada saudara - saudara hendak berpergian atau beraktivitas harus berhati-hati, agar mengutamakan keselamatan," pungkasnya. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Lintas Poros Kecamatan Kota Baharu ke Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil Mulai Digenangi Air

Terkini

Topik Populer

Iklan