Iklan

terkini

BKPSDM Bireuen Proses Penetapan NIP Pegawai PPPK Nakes dan Tenaga Pendidik

Redaksi
Sabtu, April 29, 2023, 10:50 WIB Last Updated 2023-04-29T03:50:39Z
Kepala BKPSDM Bireuen Zaldi, AP., S.Sos (Foto/Muliyadi)

Bireuen - Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen sedang melakukan proses penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) yang lulus formasi tahun 2022 lalu.

Kepala BKPSDM Bireuen Zaldi, AP., S.Sos kepada media ini Jumat, (28/04/2023) kemarin mengatakan ada 122 tenaga kesehatan yang lulus dari 126 formasi yang ada dan sudah dilakukan penetapan NIP sebanyak 117 orang sedangkan sisanya lima orang lagi sedang dilakukan perbaikan dokumen dan menunggu persetujuan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

"Pemberkasan SK tersebut sudah dilakukan mulai penerimaan berkas dari tanggal 17 Januari sampai dengan 5 Februari lalu. Selanjutnya untuk tenaga pendidikan ada 695 formasi dan semuanya lulus, saat ini sedang dalam proses penerimaan berkas fisik yang mulai  tanggal 15 April sampai 5 Mei 2023," kata Zaldi.

"Untuk pengisian DRH (Daftar Riwayat Hidup) di akun masing-masing peserta terakhir dapat dilakukan sampai dengan tanggal 4 Mei dan jika ada peserta yang tidak mengisi DRH tersebut maka dianggap mengundurkan diri," tambahnya.

"Adapun jenjang pendidikan untuk formasi Pendidik semuanya Strata Satu (S1) dan untuk tenaga kesehatan (nakes) jenjang pendidikannya  pendidikan dari Diploma III (D3) sampai spesialis," tutup Zaldi. [Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BKPSDM Bireuen Proses Penetapan NIP Pegawai PPPK Nakes dan Tenaga Pendidik

Terkini

Iklan