Iklan

terkini

Almuslim Legend Squad (ALS) Gelar Buka Puasa Bersama dan Launching Jersey TIM

Redaksi
Kamis, April 20, 2023, 01:12 WIB Last Updated 2023-04-19T18:12:55Z
Almuslim Legend Squad (ALS) usai menggelar buka puasa bersama dan Launching Jersey TIM (Foto/Zulkifli)

Bireuen - Tim Sepak Bola dan Futsal  legend Universitas Almuslim (Umuslim) atau Almuslim Legend Squad (ALS) menggelar buka puasa bersama, disertai  launching jersey tim Rabu, (19/04/2023).

Tim ALS bermaterikan  unsur pimpinan,  dosen, serta tendik  terlibat dalam tim, menggelar buka puasa bersama juga launching jersey baru.

Untuk saat ini Tim ALS beranggotakan 34 orang  mana di nahkodai  Riski Novialdi (manager) Yasir Baihaqi (Ass. Manager ) Rudi Juli Saputra (Coach ) dan  Muliari. S. Kel, M. Si. (Presiden Club). 

Launching jersey secara simbolis diberikan Rektor Umuslimi Dr. Marwan. M. Pd  diwakili Dr. Halus Sastriawan. SP., M. Si  yang merupakan Warek I Umuslim juga  salah satu pemainTIM Legend. 

“Dalam tubuh yang sehat, terdapat universitas yang kuat" menjadi sebuah slogan yang disampaikan  tim ALS ini pada saat launching jersey.

Rencana ke depan, tim ini akan ikut terlibat dalam turnamen olahraga, baik itu di tingkat lokal, hingga nasional.

Tim ALS sebenarnya adalah tim lama yang sudah lama fakum, tahun 2022, tim ini bangkit dari “mati suri", dan siap menjadi wadah pemersatu dan silaturrahmi legend olahraga yang ada di Umuslim.

 Mereka mengadakan latihan setiap tiga kali dalam seminggu, tanpa menganggu aktivitas pekerjaan.

"Bahkan latihan sebagai pembangkit semangat olahraga setelah seharian jenuh dalam melaksanakan pekerjaan di kampus," ujar salah seorang pemain legend. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Almuslim Legend Squad (ALS) Gelar Buka Puasa Bersama dan Launching Jersey TIM

Terkini

Topik Populer

Iklan