Iklan

terkini

Mahasiswa Prodi Peternakan FP Umuslim Magang di BPTU-HPT Indrapuri

Redaksi
Sabtu, Maret 18, 2023, 07:48 WIB Last Updated 2023-03-18T00:48:00Z
Universitas Almuslim melakukan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Balai Pembibitan Ternak Unggul -Hijauan Pakan Ternak (BPTU-HPT) Indrapuri (Foto/Zulkifli)

Aceh Besar - Dalam rangka mendukung kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Fakultas Pertanian Universitas Almuslim (FP-Umuslim) melakukan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Balai Pembibitan Ternak Unggul -Hijauan Pakan Ternak (BPTU-HPT) Indrapuri, Aceh Besar.

Perjanjian kerjasama MoA  ditandatangani  Dekan Fakultas Pertanian Dr. Elfiana, SP, M.Si dengan Kepala BPTU-HPT Indrapuri  Ir. Yanmahendri, M.Si, bertempat di Indrapuri Aceh Besar, Rabu (15/03/2023) lalu.

Setelah prosesi penandatanganan kerjasama dalam bentuk MoA, dilanjutkan  pelaksanaan bentuk Implementasi Agreement (IA), dengan menempatkan mahasiswa Prodi Peternakan FP-Umuslim Peusangan Bireuen magang Prodi Peternakan di BPTU-HPT Indrapuri. 

Menurut ketua Prodi Peternakan FP-Umuslim  Koji Al Adam, S.Pt, M.Si penempatan mahasiswa magang di BPTU-HPT Indrapuri sebagai implementasi dari kerja sama yang telah ditandatangani kedua pihak.

Dekan Fakultas Pertanian  Elfiana, mengharapkan adanya perjanjian kerja sama ini akan dapat memperkuat hubungan Umuslim dengan BPTU-HPT Indrapuri, sehingga kedua  pihak bisa saling bersinergi dalam membangun peternakan khususnya di Provinsi Aceh. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa Prodi Peternakan FP Umuslim Magang di BPTU-HPT Indrapuri

Terkini

Topik Populer

Iklan