Iklan

terkini

Kepala Desa Lae Simolap, Kota Subulussalam Salurkan BLT Kepada 41 Orang Penerima Manfaat

Redaksi
Senin, Maret 20, 2023, 16:50 WIB Last Updated 2023-03-20T09:50:19Z

Subulussalam - Kepala Desa Lae Simolap, Kota Subulussalam Nurrahaman, menyalurkan bantuan langsung tunai BLT.dari ADD tahun 2023.
Senin, (20/03/2023).

Adapun tempat pembagian batuan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Lae Simolap, Kecamatan Sulatn Daulat, Kota Subulussalam

Menurut Kepala Desa Lae Simolap Nurrahaman.kepada juangnews.com bantuan BLT yang disalurkan kepada masyarakat sejumlah 41.orang dan di luar dari penerima PKH dan bansos atau BPNT atau PNS yang tidak bisa menerima BLT tersebut.

Nurrahman mengatakan, bahwa dia baru pertama sekali membagikan BLT ini, hal ini dikarnakan dirinya baru menjabat menjadi Kepala Desa Lae Simolap.

"Ini adalah pengalaman pembagian BLT pertama saya, karena baru menjabat. Adapun jumlah penerimaan manfaat adalah 41 orang, dihitung dari Januari sampai Maret 2023," katanya.

"Adapun jumlah yang dibagi per orangnya adalah Rp 300 ribu satu bulan untuk tiga bulan. Jadi besarnya penerimaan adalah Rp 900 ribu per orang," lanjutnya.

Kegiatan pembagian BLT itu dihadiri aparatur desa dan ketua BPG bersama anggotanya dan pendamping desa bersama TNI/POLRI. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepala Desa Lae Simolap, Kota Subulussalam Salurkan BLT Kepada 41 Orang Penerima Manfaat

Terkini

Topik Populer

Iklan