Iklan

terkini

Galang Dana Untuk Yusniati, Ketua KNPI Apresiasi Walikota Subulussalam

Redaksi
Kamis, Maret 02, 2023, 17:13 WIB Last Updated 2023-03-02T10:13:11Z
Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Subulussalam, Edi Sahputra Bako (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Subulussalam, Edi Sahputra Bako mengapresiasi langkah Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang yang telah menginstruksikan Kepala SKPK untuk melakukan penggalangan dana biaya perobatan Yusniati mahasiswi asal Kota Subulussalam di Universitas Al Azhar Kairo Mesir, yang kini terbaring sakit di rumah sakit Nasaem, New Cairo 1 karena menderita tiga penyakit komplikasi sekaligus.

"Langkah Walikota Subulussalam menginstruksikan penggalangan dana dari Kepala SKPK untuk biaya pengobatan adinda Yusniati di Mesir Kairo, patut diapresiasi," katanya.

"Dengan demikian berarti Walikota Subulussalam mendengarkan keluhan kita Pemuda yang meminta Pemerintah Kota Subulussalam agar berperan dan mengambil kebijakan terhadap kondisi Yusniati, dan tentu kita tunggu kebijakan lainya yang bisa membantu perobatan Yusniati," ungkap Edi Sahputra Bako.

Menurut Edi Sahputra Bako, ini menunjukkan kepedulian Pemerintah Kota Subulussalam terhadap kondisi Yusniati, artinya atas kepedulian ini akan membangun semangat bagi anak negeri sada kata untuk menuntut ilmu ke luar Negeri, bahwa ketika mereka mengalami kesulitan pemerintah hadir bersikap untuk membantu, 

"Tentu harus kita tunjukkan dukungan dan solidaritas tanda mekaum kita dalam hal seperti ini agar membangun rasa optimis anak negeri ini untuk fisabilillah di dalam menuntut ilmu jauh ke seluruh belahan dunia ini," pungkasnya. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Galang Dana Untuk Yusniati, Ketua KNPI Apresiasi Walikota Subulussalam

Terkini

Iklan