Iklan

terkini

Awak Media Silaturrahmi dengan Danki 2 Batalyon C Pelopor Aceh Subulussalam, Ini yang Dibahas

Redaksi
Selasa, Maret 14, 2023, 16:22 WIB Last Updated 2023-03-14T12:45:34Z
Silaturahmi Awak Media dengan AKP Jaya Putra, S.H Danki 2 Batalyon C Pelopor Aceh Subulussalam (Foto/ Bolon Maha)

Subulussalam - Awak media  liputan Kota Subulussalam, termasuk wartawan juangnews.com bersilaturahmi dengan AKP Jaya Putra, S.H Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon C Pelopor Aceh Subulussalam pada Selasa, (14/03/2023) di ruang kerjanya.

Kehadiran awak media mendapatkan sambutan yang hangat dari Danki Kompi 2 Batalyon C Pelopor Aceh Subulussalam AKP Jaya Putra.

Kedatangan rekan media ke Kompi 2 Batalyon C Pelopor Aceh Subulussalam adalah sebagai salah satu upaya mempererat tali silaturahmi antara media dengan Danki Kompi 2 Batalyon C Pelopor Aceh Subulussalam 

AKP Jaya Putra dalam pertemuan tersebut menuturkan bahwa pihaknya sangat terbuka dengan siapa saja, termasuk dengan wartawan.

"Kami sangat terbuka kepada semua pihak termasuk rekan rekan insan pers, harapan kami kepada rekan rekan media bawalah pers ini ke hal yang bisa mendatangkan manfaat kepada masyarakat," katanya.

"Tentunya silaturahmi yang baik perlu, sehingga ke depannya bisa bersinergi untuk kepentingan masyarakat, terutama dalam rangka menjaga ketentraman dan ketertiban di tengah tengah masyarakat,“ lanjutnya

AKP Jaya Putra juga berpesan kepada rekan rekan media agar bersama-sama saling bersinergi, untuk menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan yang ada di Kota Sada Kata.

"Ayo kita bersama-sama bersinergi untuk kemajuan kota  yang kita cintai ini,
laksanakan kegiatan yang positif untuk masyarakat," tutupnya. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Awak Media Silaturrahmi dengan Danki 2 Batalyon C Pelopor Aceh Subulussalam, Ini yang Dibahas

Terkini

Topik Populer

Iklan