Iklan

terkini

Alumni SMAN 2 Peusangan Letting 91 Gelar Donor Darah, 32 Kantong Terkumpul

Redaksi
Rabu, Maret 22, 2023, 00:48 WIB Last Updated 2023-03-21T17:48:39Z
Ketua Alumni SMAN 2 Peusangan Letting 1991 Munzir Mustafa sedang mendonorkan darahnya (Foto/Ist)

Bireuen - Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2  Peusangan Letting tahun 1991, kembali melaksanakan donor darah yang ke 12 pada Selasa, (21/03/2023).

Ketua panitia Munzir Mustafa pada juangnews.com mengatakan, kegiatan sosial tersebut dilaksanakan di depan Masjid Besar Peusangan. 

"Acara ini terselenggara berkat partisipasi alumni SMAN 2 Peusangan tahun 1991, yang ada di Kabupaten Bireuen dan sekitarnya, serta  partisipasi aktif rekan- rekan di dalam dan luar negeri yang seiring selangkah dalam menjalankan setiap kegiatan sosial kemasyarakatan," kata Munzir Mustafa yang juga merupakan pelatih balap sepeda di Kabupaten Bireuen ini.

"Mudah-mudahan kekompakan ini terus berjalan sampai usia kami senja, serta dapat melakukan yang terbaik untuk kehidupan masyarakat," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Munzir juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, sehingga kegiatan sosial itu dapat terlaksana dengan lancar.

"Ucapan terima kasih kepada tim teknis Unit Transpusi Darah (UTD) BLU Rumah Sakit Umum Dr Fauzia Bireuen, serta semua sahabat alumni, serta masyarakat yang telah menyumbangkan darahnya," ungkap Munzir.

"Alhamdulillah terkumpul 32 kantong darah untuk memenuhi kebutuhan darah di rumah sakit Bireuen," pungkas Munzir Mustafa yang juga ketua Alumni SMA Negeri 2 Peusangan tahun 1991 di sela sela kegiatan donor. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alumni SMAN 2 Peusangan Letting 91 Gelar Donor Darah, 32 Kantong Terkumpul

Terkini

Topik Populer

Iklan