Iklan

terkini

Rektor Umuslim Pantau Langsung Seleksi Masuk Pascasarjana

Redaksi
Minggu, Februari 05, 2023, 21:39 WIB Last Updated 2023-02-05T14:39:57Z
Rektor Umuslim Dr. Marwan, M.Pd saat memantau Seleksi Masuk Pascasarjana (Foto/ Zulkifli)

Bireuen - Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) Dr.Marwan, MP.d memantau langsung pelaksanaan seleksi masuk program Pascasarjana Magister (S2) Tahun Akademik 2022/2023 genap, yang berlangsung di Kampus Umuslim, pada Minggu, (05/02/2023).
 
"Syukur Alhamdulillah seleksi berjalan lancar dan sukses," kata Marwan disela-sela memantau pelaksanaan ujian.

Menurutnya tujuan seleksi  untuk mengetahui tingkat kemampuan calon mahasiswa sebagai masukan (input) bagi kampus untuk proses perencanaan pembelajaran nantinya.

“Sehingga nanti lulusan memiliki kualitas akademik sesuai standar mutu dan harapan pengelolaan program studi, dapat menunjang proses akreditasi,” ucapnya.

Menurut Marwan, pihaknya sudah menandatangani kerjasama (MoU) dengan sejumlah kabupaten/kota seperti dengan Bireuen, Aceh Barat, Aceh Tenggara, Pidie, Pidie Jaya, Aceh Utara dan beberapa kabupaten/kota lain di Aceh.

Jadi harapannya masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerahnya bisa melanjutkan pendidikan Pascasarjana (Magister) di Umuslim.

"Bagi ASN ini kesempatan yang baik melanjutkan pendidikan strata magister pada tiga prodi program Pascasarjana Umuslim," jelas Marwan.

Pihaknya  mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah, yang telah memberi kesempatan kepada ASN di daerahnya untuk melanjutkan pendidikan pascasarjana (magister).

Untuk tahap kedua  seleksinya  akan dibuka pada bulan Agustus 2023 nanti. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rektor Umuslim Pantau Langsung Seleksi Masuk Pascasarjana

Terkini

Topik Populer

Iklan