Iklan

terkini

Personel Polda Aceh Panjatkan Doa untuk Evakuasi Penumpang Helikopter yang Ditumpangi Kapolda Jambi

Redaksi
Senin, Februari 20, 2023, 11:49 WIB Last Updated 2023-02-20T04:49:45Z
Personel Polda Aceh sedang memanjatkan doa untuk evakuasi penumpang helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi (Foto/Ist)

Banda Aceh - Personel Polda Aceh memanjatkan doa untuk keselamatan evakuasi penumpang helikopter yang di dalamnya ada Kapolda Jambi, sejumlah Pejabat Polda Jambi, ADC Kapolda Jambi dan sejumlah crew lainnya, yang sebelumnya dikabarkan mendarat darurat di Desa Tamiai Kecamatan Batang Merangin Kabupaten Kerinci, Jambi, Minggu (19/02/2023) kemarin.

Informasi yang diterima media ini, Personel Polda Aceh memanjatkan doa tersebut dalam apel pagi, Senin (20/02/2023) di halaman Mapolda Aceh, yang dipimpin Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Agus Sarjito. Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

"Doa yang dipanjatkan personel Polda Aceh dalam kesempatan apel pagi hari ini, adalah untuk memohon kepada Allah SWT agar diberi keselamatan dan kemudahan untuk evakuasi seluruh penumpang Helikopter BKO Polda Jambi yang dikabarkan mendarat darurat kemarin," sebut Kabid Humas. 

"Apel pagi itu turut dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh," lanjut Kabid Humas. 

Tambahnya, apel pagi diawali zikir, laporan komandan apel, berdo'a, pembacaan Tribrata dan Catur Prasetya, arahan Perwira pengambil apel, dan diakhiri dengan laporan komandan upacara.  [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Polda Aceh Panjatkan Doa untuk Evakuasi Penumpang Helikopter yang Ditumpangi Kapolda Jambi

Terkini

Topik Populer

Iklan