Iklan

terkini

Panwaslu Lantik Sembilan PKD Se-Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil

Redaksi
Senin, Februari 06, 2023, 18:48 WIB Last Updated 2023-02-06T11:48:37Z
Photo bersama usai pelaksanaan pelantikan Panwaslu Kelurahan Desa (PKD) se-Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil bersama Muspika Kecamatan Kota Baharu (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Pelantikan sembilan orang Panwaslu Kelurahan Desa (PKD) se-Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil, dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kota Baharu dan dihadiri Muspika setempat, Senin, (06/02/2023).

Sebelum pelaksanaan pelantikan, Ahmad Rusli, S.IP, selaku staf Panwaslu Kecamatan Kota Baharu, membacakan laporan pembentukan Panitia Pengawas Pemilu tahun 2024 PKD, mulai sebelum tahapan rekrutmen, pelaksanaan rekrutmen, jumlah pendaftar hingga  pleno penetapan PKD se-Kecamatan Kota Baharu.

Lalu dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Pelantikan oleh Suardi, S.Pd. Selaku Kepala Seketarit Panwaslu Kecamatan Kota Baharu dengan membacakan nama - nama PKD se- Kecamatan Kota Baharu dengan nomor surat keputusan penetapan.

Selanjutnya Ali Fahmi, selaku Ketua Panwaslu Kecamatan Kota Baharu, melaksanakan pelantikan dengan diiringi pengambilan sumpah jabatan kepala sembilan PKD se- Kecamatan Kota Baharu, dan dilanjutkan pembacaan fakta integritas oleh sembilan PKD, kemudian dilanjutkan penandatangan pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PKD.

"Semua PKD yang dilantik dan disumpah disaksikan oleh Muspika Kecamatan Kota Baharu, tamu yang hadir dan disaksikan oleh Allah, SWT.  Jadi harus betul - betul bekerja sesuai dengan tanggung jawab, amanah, jujur, adil dan bekerja sesuai dengan peraturan perundang-undangan, karena fakta integritas saudara sudah menuntut, dan ingat itu," tegas Ali Fahmi dalam sambutannya.

Kemudian dilanjutkan penyerahan SK PKD dari Ketua Panwaslu Kecamatan Kota Baharu, kepada PKD se Kecamatan Kota Baharu, seterusnya dilanjutkan ucapan selamat kepada PKD yang di lantik dan photo bersama.

Hadir dalam pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah PKD se-Kecamatan Kota Baharu, Camat Kota Baharu, Kapolsek Kota Baharu, Danpos Kota Baharu, Kantor Urusan Agama (KUA) Kota Baharu, Ketua PPK kecamatan Kota Baharu, Panwaslu Kecamatan Kota Baharu, Kepala Seketarit Staf Panwaslu Kecamatan, dan undangan lainnya. di lanjutkan

Usai kegiatan tersebut, siangngnya langsung dilanjutkan dengan bimbingan teknis (bimtek) kepada PKD se- Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil dari Panwaslu Kecamatan Kota Baharu. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panwaslu Lantik Sembilan PKD Se-Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil

Terkini

Topik Populer

Iklan