Iklan

terkini

Jumat Curhat, Polsek Simpang Kiri Serap Aspirasi Masyarakat dan Pedagang di Pasar

Redaksi
Jumat, Februari 24, 2023, 22:06 WIB Last Updated 2023-02-24T15:06:31Z
Polsek Simpang Kiri Polres Subulussalam gelar Program Jumat Curhat, dengan masyarakat, pedagang, dan petugas pasar yang berlangsung di pasar harian Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Polsek Simpang Kiri Polres Subulussalam kembali menggelar Program Jumat Curhat, kali di dengan masyarakat, pedagang, dan petugas pasar yang berlangsung di pasar harian Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam. Jumat, (24/02/2023).

Penyampaian dari masyarakat mengenai perlunya pantauan di pasar harian khususnya pada puncak pasar yaitu pada hari Minggu, karena pada hari itu sering terjadi kriminal seperti pencopetan dan perkelahian.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Simpang Kiri Ipda Hamonangan Berutu menanggapi dengan mengatakan pihaknya akan senantiasa rutin melaksanakan patroli di seputaran pasar.

"Berkaitan dengan kriminalitas yang terjadi di pasar harian, mari sama sama kita menjaga baik dari petugas pasar, petugas jaga malam. Kami sebagai penegak hukum juga akan melaksanakan patroli pada jam-jam yang di anggap rawan terjadi Guantibmas di pasar harian ini," ujar Ipda Hamonangan

"Jika terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan di pasar ini segera koordinasikan kepada kami Polsek Simpang kiri guna kita Carikan solusinya bersama sama dan permasalahan dapat kita selesaikan," sambungnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menghimbau kepada bapak bapak pedagang dan petugas pasar yang hadir disini untuk sama sama menertibkan pasar ini dari hal-hal yang melanggar hukum seperti praktik pungutan liar ( Pungli ), pencurian, narkoba dan lain sebagainya, agar pasar kita ini aman nyaman serta tercipta nya situasi Kamtibmas yang kondusif. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jumat Curhat, Polsek Simpang Kiri Serap Aspirasi Masyarakat dan Pedagang di Pasar

Terkini

Topik Populer

Iklan