Iklan

terkini

Diduga Kelelahan, Seorang Anggota Pantarlih di Bireuen Kecelakaan Akibat Hilang Kendali

Redaksi
Jumat, Februari 24, 2023, 22:48 WIB Last Updated 2023-02-24T15:56:16Z
Fatniyati (26) yang merupakan seorang Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih) Gampong Lapehan Mesjid, Kecamatan Makmur mengalami kecelakaan tunggal (Foto/Juang News)

Bireuen - Diduga akibat kelelahan melakukan coklit dari pagi sampai sore hari, Fatniyati (26) yang merupakan seorang Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih) Gampong Lapehan Mesjid, Kecamatan Makmur mengalami kecelakaan tunggal pada Jumat, (24/02/2023) sekira pukul 17.30 Wib.

Informasi yang diterima media ini dari Faisal Alehba yang merupakan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) setempat menyebutkan, korban saat di jalan terperosok ke lobang jalan, sehingga hilang kontrol.

"Kondisi ini diduga karena korban kelelahan, yang mengakibatkan sepeda motor yang dikendarainya jatuh dan korban terpental ke aspal, yang mengakibatkan luka di kepala, gigi patah, lutut patah, dan luka-luka di kaki," kata Faizal Alehba.

Tambah Faisal, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Makmur untuk mendapatkan perawatan.

"Setelah mendapat perawatan di Puskesmas Makmur, korban diantar oleh anggota PPK Makmur ke rumah orangtuanya di Trienggadeng, Kecamatan Makmur, karena harus dibawa ke tukang urut," pungkas Faisal. [Hamdani/Fauzi Motty]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Kelelahan, Seorang Anggota Pantarlih di Bireuen Kecelakaan Akibat Hilang Kendali

Terkini

Topik Populer

Iklan