Iklan

terkini

Ayo Daftar, Rekrutmen Panwaslu Desa di Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, Besok Berkas Sudah Bisa Diterima

Redaksi
Jumat, Januari 13, 2023, 19:19 WIB Last Updated 2023-01-13T12:19:43Z
Ketua Panwaslu Kecamatan Singkohor dan anggota (Foto/ Khairi)

Aceh Singkil - Rekrutmen Panwaslu Desa, Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, secara resmi sudah membuka pendaftaran penerimaan Pengawas Kelurahan Desa (PKD), dengan syarat - syarat terlampir wajib dipenuhi dan memperhatikan poin - poin yang dimaksud dalam persyaratan. Informasi ini disampaikan Soimudin yang merupakan Ketua Panwaslu Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, pada media ini Jumat, (13/01/2023).

"Poin - poin yang kita maksud, adalah syarat rekrutmen PKD di Kecamatan Singkohor, besok sudah bisa menerima berkas pendaftaran Panwaslu Desa di jam kerja di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Singkohor," ungkapnya.

Tambah Soimudin, persyaratan Panwaslu Desa, sudah disebarkan luaskan baik di medsos Facebook, Instagram Panwaslu Kecamatan Singkohor dan sepanduk yang terpasang di wilayah Kecamatan Singkohor, desa - desa di tempat - tempat strategis untuk mempermudah mengetahui syarat menjadi PKD.

"Pengumuman pendaftaran PKD Kecamatan Singkohor, sudah kita umumkan secara resmi dan terbuka untuk umum," jelas Soim demikian ia biasa disapa.

Di sisi lain Soimudin, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi menyukseskan Pemilu serentak tahun 2024, tidak terlepas stakeholder Kecamatan Singkohor.

"Bersama rakyat awasi Pemilu, bersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu," jelasnya.

Menurut Soimudin, Panwaslu Kecamatan Singkohor, bekerja sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan Penyelenggaraan Pemilu Nomor 7 tahun 2017, PKPU dan Surat Edaran Perbawaslu dan perintah atasan Panwaslih Kabupaten Aceh Singkil dengan acuan aturan yang ada.

"Pada hakikatnya, peraturan perundang-undangan Penyelenggaraan Pemilu itu, menjadi landasan bekerja, mari lawan money politic, ciptakan pemimpin bersih dan bersyariah sesuai dengan julukan Aceh Singkil kampung bertuah, tempat lahirnya ulama," tutup Soimudin. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ayo Daftar, Rekrutmen Panwaslu Desa di Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, Besok Berkas Sudah Bisa Diterima

Terkini

Topik Populer

Iklan