Iklan

terkini

[Breaking News] Terkait Pergantian sebagai Ketua Gerindra Aceh, Ini Penjelasan TA Khalid

Redaksi
Minggu, Desember 18, 2022, 08:34 WIB Last Updated 2022-12-18T01:34:33Z
TA Khalid (Foto/Juang News)

Banda Aceh - Terkait gonjang ganjing pergantian Ketua DPD Partai  Gerindra Aceh dari TA Khalid kepada Fadullah, SE alias Dek Fad, yang terkesan tiba-tiba, sehingga menimbulkan beragam spekulasi dan tafsir dalam masyarakat, akhirnya juangnews sevara eklusif pada Minggu, (18/12/2022) mendapatkan keterangan langsung dari TA Khalid, yang disampaikan via WA pukul 08.15 WIB.


"Benar kabar tersebut, Alhadulillah tidak ada masalah apapun di internal," kata TA Khalid yang mengaku sedang berada di Madinah dalam rangka melaksanakan ibadah Umrah.

Tambah mantan Wakil Ketua DPRK Lhokseumawe ini, pergantian dan penyegaran adalah hal biasa dan wajar yang harus dilakukan dalam sebuah kepengurusan Parpol.

"Pergantian dan penyegaran adalahal hal yang wajar, agar partai dapat bergerak sesuai dengan situasi politik dan kebutuhan pemenangan Pak Prabowo Presiden dan Gerindra Menang tahun 2024 di Aceh," ujarnya.

TA Khalid juga menegaskan, bahwa pergantian dirinya sebagai Ketua Partai Gerindra Aceh merupakan hal yang sangat wajar, karena dirinya sudah 10 tahun menakhkodai Partai Gerindra Aceh 

"Wajar sekali, apalagi saya juga sudah menjadi Ketua DPD Gerindra Aceh sejak tahun 2013, sudah hampir 10 tahun. Maka sangatlah wajar dan saya juga sangat maklum, Sami'kna wa athakna," pungkas politisi senior ini. 

Sementara itu Dek Fad sampai berita ini publish belum memberikan tanggapan kepada media ini, terkait pergantian Ketua DPD Gerindra Aceh. Pesan WA yang dikirim media ini Sabtu, (17/12/2022) sore kemarin terlihat belum juga dibaca. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • [Breaking News] Terkait Pergantian sebagai Ketua Gerindra Aceh, Ini Penjelasan TA Khalid

Terkini

Topik Populer

Iklan