Iklan

terkini

Ikut Disaksikan Orangtua Tim Sepak Bola PORA Bireuen Menang Telak Lawan Aceh Besar

Redaksi
Sabtu, Desember 17, 2022, 23:41 WIB Last Updated 2022-12-17T16:41:51Z
Tim Sepak Bola Bireuen bersama orangtua mereka (Foto/Zulkifli)

Pidie - Belum habis ingatan pecinta sepak bola terhadap aksi Achraf Hakimi seorang pemain timnas sepak bola Maroko di Piala Dunia Qatar, karena  setiap kali bermain langsung disaksikan oleh sang ibu, Saidah Mouh.

Aksi Achraf Hakimi sejak awal memang telah menarik perhatian publik karena perhatiannya kepada sang ibu, dimana setiap usai bermain dia langsung menghadap orangtuanya yang berada di tribun penonton untuk memberi ciuman kepada ibunya.

Hal tersebut juga mulai dipraktekkan pemain sepak bola Bireuen yang sedang berlaga di Pekan Olahraga Aceh (PORA) Sigli.

Dimana sebagian pemain turut dihadiri orangtuanya yang khusus datang ke Sigli menyaksikan buah hatinya bermain dalam pesta empat tahunan olahraga tingkat Aceh.

Efek kehadiran orangtua pemain tersebut, tim sepakbola PORA Bireuen dibabak akhir penyisihan berlangsung di Lapangan Merdeka Simpang Tiga,  Sabtu sore (17/12/2022), berhasil menang besar dengan  mengalahkan Tim Aceh Besar dengan angka telak 5-1.

Atas kemenangan tersebut tim sepak bola Bireuen melaju ke babak semifinal PORA ke XIV Pidie 2022.

Kemenangan dipersembahkan berkat gol yang diciptakan  Anas Mustafa yang mencetak tiga gol ke gawang lawan pada menit 18′ 48′ dan 57, dua gol lagi diciptakan Mufaddal pada menit 62′ dan Azis Alfianza di menit 83′.

Sementara gol bagi Aceh Besar dimasukkan oleh M. Aditya pada menit ke 14′.

Kemenangan besar bagi tim sepak bola PORA Bireuen ini tentunya tidak bisa dilepaskan begitu saja atas kehadiran orangtua  mereka.

Sedikit banyak tentunya sangat berpengaruh akibat kehadiran orangtuanya dalam memberikan motivasi bagi buah hatinya dalam bermain di lapangan.

Kehadiran orangtua pemain sepak bola PORA Bireuen sempat diunggah di medsos Facebook salah seorang pelatih sepak bola Bireuen yaitu Darmawan Bijeh Mata.

Coach Darmawan dalam unggahannya juga mengupload foto pemain bareng  orangtuanya.

Darmawan mengucapkan terimakasih kepada para orangtua pemain yang telah hadir memberikan semangat dan motivasi kepada pemain.

Dengan kemenangan tersebut, sekarang posisi tim Bireuen berada di posisi teratas grup F dengan raihan 7 poin. 

Sebelumnya di babak penyisihan grup, tim sepak bola Bireuen bermain imbang dengan Lhokseumawe 2-2, dan menang 2-0 atas Gayo Lues. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ikut Disaksikan Orangtua Tim Sepak Bola PORA Bireuen Menang Telak Lawan Aceh Besar

Terkini

Topik Populer

Iklan