Iklan

terkini

Terkait Kasuk-Kusuk Direktur PDAM Tirta Mon Pase, Ini Kata Kabag Humas Aceh Utara

Redaksi
Sabtu, Desember 24, 2022, 22:24 WIB Last Updated 2022-12-24T15:30:50Z
Kabag Humas Aceh Utara, Hamdani (Foto/Ist)

Aceh Utara - Penunjukan Dayan Albar sebagai Plt sudah sesuai aturan, sudah dikaji dan semata mata untuk percepatan proses penjaringan Pimpinan PD Tirta Mon Pase yang terjadi kekosongan Direktur karena berakhir masa jabatan  Direktur  lama. Hal ini diutarakan oleh Kabag Humas Aceh Utara, Hamdani pada media ini Sabtu, (24/12/2022).

Hamdani mengatakan, Plt Direktur PDAM Dayan Albar telah melakukan seleksi dirut definitif, saat ini sedang proses tahapan seleksi dan Ketua Tim Pansel Dirut sudah di SK kan oleh bupati yang diketuai oleh Sekda Aceh Utara dan dari akademisi.

Lanjut Hamdani, Qanun Nomor 04 tahun 2020, pasal 53 ayat 1, yang berbunyi, apabila sampai berakhir masa jabatan direksi. Pengangkatan direksi baru masih dalam proses penyelesaian, KPM dapat menunjuk/mengangkat direksi yang lama atau pejabat struktural Perumda Tirta Pase sebagai pejabat sementara.

"Kata-kata 'dapat' artinya boleh ditunjuk direksi yang lama atau pejabat struktural Perumda Tirta Pase sebagai pejabat sementara, boleh tidak ditunjuk,," ungkapnya.

"Plt Direktur PDAM Pemkab itu sedang menjalankan tugas sebagaimana diembankan oleh pimpinan agar manajemen tidak terhenti, terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pengembangan usaha, tidak ada yang dilanggar dalam penunjukan itu, sebagaimana yang dituduh oleh sumber tertercaya pada beberapa media online," ungkap Hamdani.

Lanjut Hamdani, PDAM Tirta Mon Pase milik Pemerintah Aceh Utara atau kebanggaan masyarakat Aceh Utara harus terus berjalan pengelolaan managemen dan pengembangan jaringan sampai ke pelosok - pelosok gampong, "Alhamdulillah tahun 2022 sudah tersambung 24 kecamatan," pungkasnya. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkait Kasuk-Kusuk Direktur PDAM Tirta Mon Pase, Ini Kata Kabag Humas Aceh Utara

Terkini

Topik Populer

Iklan