Iklan

terkini

Polsek Banda Sakti Serahkan Enam Remaja Hisap Lem Kepada Orangtua

Redaksi
Kamis, Desember 15, 2022, 09:03 WIB Last Updated 2022-12-15T02:03:21Z
Polsek Banda Sakti menyerahkan enam remaja yang sebelumnya diamankan saat menghisap lem di Lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe kepada orangtua masing-masing (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Polsek Banda Sakti menyerahkan enam remaja yang sebelumnya diamankan saat menghisap lem di Lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe kepada orangtua masing-masing, pada Rabu, (14/12/2022) sore kemarin. 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH mengatakan, ke enam remaja itu yakni, MH (14), MI (15), RH (14), MW (14), RA (14) dan MS (14) warga Kecamatan Banda Sakti.

"Setelah kita data identitas, para remaja ini diberikan edukasi tentang bahayanya kenakalan remaja, kemudian membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatannya," ujar Kapolsek.

Lanjut Iptu Faisal, remaja ini sebelum diamankan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe beserta barang bukti. "Ke enam remaja ini diamankan sekitar pukul 24.10 WIB," pungkasnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada para orangtua supaya mengontrol anak-anaknya. Sehingga, tidak terpengaruh dengan hal - hal negatif. Seperti, menghisap lem dan terlibat tawuran sesama remaja.

"Kepada masyarakat juga saya meminta untuk melaporkan ke kami jika melihat aksi kenakalan remaja di wilayah hukum Polsek Banda Sakti," pinta pria yang akrab disapa Abu Bangka ini. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Banda Sakti Serahkan Enam Remaja Hisap Lem Kepada Orangtua

Terkini

Topik Populer

Iklan