Iklan

terkini

MIN 6 Aceh Besar Gelar Maulid Nabi. Kasek: Mari Kita Mencontoh Keteladanan Nabi

Redaksi
Kamis, Desember 15, 2022, 02:21 WIB Last Updated 2022-12-14T19:21:07Z
MIN 6 Aceh Besar saat menggelar Maulid Nabi (Foto/ Sayed M. Husen)

Aceh Besar  – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 6 Aceh Besar menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Lampupok Raya, Indrapuri, Aceh Besar, Rabu (14/12).
 
Serangkaian  kegiatan Maulid Nabi diantaranya penampilan dike grup binaan madrasah, penampilan nasyid,  rebana, serta berbagai penampilan lainnya. 

"Acara inti adalah ceramah maulid dan ditutup dengan santapan kuah beulangong khas Lampupok Indrapuri," kata Ketua Panitia, Rahmat Muhammad, S.PdI pada media ini. 

Rahmat menyebutkan, kegiatan ini kembali diadakan setelah beberapa tahun sempat vakum.

"Pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW  ini tanpa ada anggaran dari madrasah, melainkan infak dari para guru, wali murid dan donatur lainnya," sebutnya.

Menurut dia, kegiatan ini sukses dilaksanakan atas kerja sama para guru-guru, wali murid, alumni, serta pengurus Remaja Masjid At-Taqwa Lampupok. 

Kepala MIN 6 Aceh Besar, Jalinar, S.PdI,  mengajak seluruh elemen masyarakat  sama-sama membangun kembali MIN 6 Aceh Besar  lebih baik lagi.

Jalinar mengajak untuk memupuk kecintaan terhadap Nabi, menata diri, dan menata hati dalam kehidupan ini. 

"Mari meluruskan tujuan, ikhlas berkorban, dan ikhlas menjalankan amanah, sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Nabi," pintanya. [Sayed M. Husen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MIN 6 Aceh Besar Gelar Maulid Nabi. Kasek: Mari Kita Mencontoh Keteladanan Nabi

Terkini

Topik Populer

Iklan