Iklan

terkini

Jembatan Penghubung Dua Kecamatan di Aceh Singkil, Selesai Dikerjakan

Redaksi
Jumat, Desember 16, 2022, 17:58 WIB Last Updated 2022-12-16T10:58:58Z
Jembatan penghubung dua Kecamatan Singkohor dan Kota Baharu, Aceh Singkil, sudah selesai dikerjakan. (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Pembangunan jembatan penghubung dua Kecamatan Singkohor dan Kota Baharu, Aceh Singkil, sudah selesai dikerjakan. Selanjutnya dilakukan penimbunan. Hal ini diungkapkan Hardi yang merupakan warga Aceh Singkil, selaku pelaksana pekerjaan pengerjaan jembatan Kamis, (15/12/2022) kemarin pada media ini di lokasi pembangunan jembatan.

"Penimbunan kita lakukan, baik sisi kiri dan sisi kanan jembatan. Pembangunan jembatan ini juga menyahuti permintaan masyarakat, lantaran situasi mendesak jembatan sangat dibutuhkan," ujarnya.

Diseburkan oleh Hardi,  pembangunan jembatan itu dikerjakan sesuai dengan aturan, tanpa mengabaikan petunjuk-petunjuk teknis pelaksanaan pekerjaan.

"Ini yang kita tekankan, kepada semua pekerja, di samping kita juga diawasi oleh konsultan perencana dan pengawas," tutur Hardi.

Sambung Hardi, dengan kondisi rampung jembatan hari ini, pihaknya melakukan penimbunan dan kebetulan  pimpinan Perusahaan Perkebunan PT. Ronding Putra Persada (RPP), Kapolsek Singkohor, Babinsa  Singkohor dan masyarakat umum hadir untuk melihat penimbunan jembatan tersebut.

"Tentunya, kalau cuaca bagus, dalam dua hari ini , saya pastikan sudah bisa dilewati kendaraan," pungkas Hardi. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jembatan Penghubung Dua Kecamatan di Aceh Singkil, Selesai Dikerjakan

Terkini

Topik Populer

Iklan