Iklan

terkini

DPK PPNI RSUD dr. Fauziah Bireuen Laksanakan Muskom III

Redaksi
Selasa, Desember 13, 2022, 21:34 WIB Last Updated 2022-12-14T05:21:04Z
Ikrar Sumpah jabatan Ketua PPNI terpilih periode  2022-2027 (Foto/Muhklis)

Bireuen - Dengan berakhirnya masa kepengurusan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Fauziah periode 2017-2022 di bawah kepemimpinan Ns. Uraiya, S. Kep Maka Dewan Pengurus Komisariat DPK-PPNI RSUD dr. Fauziah Bireuen Aceh gelar Musyawarah Komisariat III (Muskom III) di Aula RSUD dr. Fauziah  pada Selasa, (13/12/2022) dengan agenda pemilihan ketua PPNI periode 2022-2027.

Dalam Muskom III kali ini ikut hadir Ketua DPD PPNI Bireuen Ns. Mirzal Tawi, MKM dan Direktur RSUD dr. Fauziah dr. Amir Addani, M.Kes, yang pembina yang sekaligus sebagai pembuka kegiatan  musyawarah tersebut  

Amir Addani dalam arahannya berharap Muskom III berjalan dengan lancar dan siapapun yang terpilih akan menjadi mitra kerja di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan pengurus yang terbentuk harus viosiner dalam organisasi, sekaligus menganyomi anggota dalam meningkat SDM dan kinerja sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat serta organisasi yang bisa menjaga harmonisasi dan independen sebagai organisasi profesi.

"Saya mengajak semua tenaga medis terutama perawat agar dapat meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang berobat ke RSUD dr. Fauziah Bireuen," kata Amir Addani pada sambutannya. 

Setelah acara dibuka malan selanjutnya pencalonan bakal calon ketua PPNI RSUD dr. Fauziah yang dilaksanakan dengan metode dicalonkan atau mencalonkan diri. 

Di sesi ini Ns. Uraiya, S. Kep kembali mencalonkan diri sebagai Incumbent bakal calon ketua PPNI RSUD .dr Fauziah. Selain Uraiya muncul satu calon lagi yang dicalonkan oleh beberapa perawat yaitu Ns. Usman, S. Kep.

Selanjutnya kedua calon menyampaikan visi misinya masing-masing di hadapan peserta Muskom III, setelah itu dilanjutkan dengan agenda pemilihan Ketua PPNI RSUD dr. Fauziah Bireuen periode 2022-2027. 

Adapun hasil pemilihan dimenangkan oleh incumbent yaitu Uraiya, yang memperoleh 35 suara dan rivalnya Usman, 22 suara.

Hasil tersebut menempatkan Uraiya terpilih kembali sebagai Ketua PPNI RSUD dr. Fauziah Bireuen periode  2022-2027.

Di sesi akhir acara ketua PPNI terpilih Uraiya, menandatangani sumpah jabatan dan ikrar sumpah jabatan di hadapan Ketua DPD PPNI Bireuen dan di sesi akhir acara adalah penyerahan bendera PPNI kepada Ketua terpilih Periode  2022-2027. [Mukhlis]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPK PPNI RSUD dr. Fauziah Bireuen Laksanakan Muskom III

Terkini

Topik Populer

Iklan