Iklan

terkini

Unit Hemodialisa RSUD Fauziah Bireuen Terima Penghargaan Dari Direktur

Redaksi
Selasa, November 01, 2022, 15:33 WIB Last Updated 2022-11-01T08:33:25Z
Direktur RS Fauziah dr. Amir Addani (tengah) bersama perawat Ruang Unit Hemodialisa (Foto/Mukhlis)

Bireuen - Dalam rangka memeriahkan Hari Cuci Tangan Sedunia pada 15 Oktober 2022 RSUD Fauziah Bireuen adakan lomba video cara cuci tangan sesuai standar Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO.  Lomba tersebut wajib diikuti oleh semua ruangan rawatan baik rawat jalan maupun ruang ruang rawat inap.

"Ruang Unit Hemodialisa atau Cuci Darah menjadi juara pertama dalam perlombaan video cara cuci tangan terbaik standar WHO," terang dr. Amir Addani.

"Terpilih juara adalah hasil penilaian oleh juri dari tim Pencegahan Pengendalian Infeksi (PPI) RSUD dr Fauziah Bireuen," tambah dr.Amir.

Amir Addani menjelaskan bagaimana cara cuci tangan sebenarnya sesuai ketentuan Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO, yaitu ada enam langkah, 

"Harapan kepada semua tenaga medis dan juga pasien pasien agar sering sering lah cuci tangan yang bersih sesuai dengan standar WHO," himbau Amir melalui media ini via WhatsApp.

Ns.Muliadi, S.Kep kepala ruangan Hemodialis melalui media ini mengucapkan terimakasih, kepada semua rekan-rekan yang sudah bekerjasama, sehingga bisa meraih juara.

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua tim Ruang Hemodialisis yang sudah bekerjasama dengan baik sesuai arahan dan latihan sehingga kami menjadi juara pertama pada lomba video cuci tangan," ujarnya. [Mukhlis]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Unit Hemodialisa RSUD Fauziah Bireuen Terima Penghargaan Dari Direktur

Terkini

Topik Populer

Iklan