Iklan

terkini

Kisah Haru Nek Jamilah, Dapat Kasur Baru dari Kapolres Bireuen

Redaksi
Kamis, November 03, 2022, 16:10 WIB Last Updated 2022-11-03T09:10:55Z
Nek Jamilah (100) terlihat kondisinya sangat memprihatinkan, serta tinggal di tempat yang sudah tak layak huni (Foto/Ist)

Bireuen - Nek Jamilah (100) Warga Desa Neuheun Kecamatan Peusangan Bireuen Aceh merasa terharu saat mendapatkan kasur baru pemberian Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H. yang diantar oleh Kapolsek Peusangan Ipda Januar Mutawalli, S.H., Rabu (02/11/2022) kemarin.

Penyerahan kasur tersebut bermula saat Kapolres dan Rombongan antar Bantuan Sosial dalam rangka Humas Polri ke 71 untuk Nek Jamilah.

Saat itu Kapolres sangat prihatin melihat keadaan dan tempat tinggal Nek Jamilah saat ini, hanya rumah kayu berukuran 4X3 yang ia tempati seorang diri

Kondisinya juga sangat memprihatinkan, dengan jarak pandang yang sudah tidak jelas terlebih dengan kakinya yang sakit hingga tidak bisa berjalan.

Keadaan Nek Jamilah membuat Kapolres untuk menggantikan Kasur yang sudah tidak layak untuk ditiduri Nek Jamilah dan membersihkan tempat tinggalnya selama ini

Kapolres melalui Kapolsek Peusangan juga memesan catering untuk Nek Jamilah, Personil Polsek yang bertugas jaga setiap hari mengecek keadaan Nek Jamilah dan melaporlan ke Kapolres Bireuen.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bireuen untuk Nek Jamilah, semoga ini akan membuat dia bahagia di umur senjanya," ucap Kapolsek Peusangan Ipda Januar Mutawalli, S.H. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kisah Haru Nek Jamilah, Dapat Kasur Baru dari Kapolres Bireuen

Terkini

Topik Populer

Iklan