Iklan

terkini

Walikota Subulussalam Tunaikan Janji Beri Penghargaan Umrah pada Kalangan Pendidik yang Berprestasi

Redaksi
Minggu, Oktober 23, 2022, 19:16 WIB Last Updated 2022-10-23T12:16:28Z
Walikota Subulussalah H. Affan Alfian, S.E melepas jamaah umrah yang berasal dari kalangan guru dan Komite Sekolah berprestasi di Pendopo Walikota (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Walikota Subulussalah H. Affan Alfian, S.E melepas jama'ah umrah yang berasal dari kalangan guru dan Komite Sekolah berprestasi di Pendopo Walikota  pada Minggu, ( 23/10/2023).

H. Sairun, S.Ag yang merupakan Kepala Dinas Pendidikan Kota Subulussalam pada media ini mengatakan, bahwa keberangkatan para guru, komite dan kepala sekolah merupakan komitmen Pemko Subulussalam memenuhi janji di tahun 2021 lalu, yakni nmemberikan penghargaan umrah bagi huru dan Komite Sekolah berperstasi.
 
"Tahun 2021 lalu tidak bisa terlaksana, karena di tahun tersebut wabah Covid-19 melanda semua negara, sehingga baru bisa terealisasi tahun ini," katanya

Berkenaan dengan itu Walikota Subulussalam menyampaikan bahwa penghargaan inierupakan upaya Pemko Subulussalam melalui Dinas Pendidikan yang merupakan penghargaan prrestasi, dedikasi dan inovasi para pendidik untuk dunia pendidikan.
  
Diinformasikan, SMP 2 Longkib mampu merebut tiga tiket ibadah umrah, yakni dari unsur komite, dari guru dan
Kepala SMP 2 Longkib, yakni Heri Sukanda.  

Heri Sukanda Kepsek SMP 2 Longkib mengatakan bersyukur bisa melaksanakan Ibadah umrah dan ini merupakan hal yang tidak dia duga bisa terjadi.

 "Terima kasih Pak Walikota,  terima kasih Pak Kepala Dinas Pendidikan," ucap Heri Sukanda.

Pada kesempatan itu H. Sairun, selaku Kadisdik Kota Subulussalam menyampaikan bahwa yang berangkat hari ini adalah seorang mewakili guru TK, tiga orang guru SD,  dua orang guru SMP,  dua orang dari kepala SD,  dan dua  orang kepala SMP, serta tiga orang dari  komite sekolah. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota Subulussalam Tunaikan Janji Beri Penghargaan Umrah pada Kalangan Pendidik yang Berprestasi

Terkini

Topik Populer

Iklan