Iklan

terkini

Pemancing Ikan di Ujung Kuala Raja Zonk Tangkapan Akibat Angin Kencang dan Ombak Besar

Redaksi
Sabtu, Oktober 15, 2022, 22:19 WIB Last Updated 2022-10-15T15:19:12Z
Ardian Syahputra alias Bang Yan, sedang mempersiapkan alat-alat pancingnya (Foto/ Muliyadi)

Bireuen - Akibat angin kencang dan ombak yang begitu besar serta ditambah air yang sedikit keruh membuat para pemancing ikan yang ada di ujung Kuala Raja Bireuen Sabtu, 15 September 2022 tidak mendapatkan tangkapan alias zonk.

Salah seorang pemancing ikan Ardian Syahputra (47) atau yang biasa dipanggil Bang Yan, saat ditanya media ini mengatakan bahwa hari ini angin dan ombak begitu besar sehingga ikan terlalu sulit untuk dipancing karena hempasan ombak yang begitu kencang.

"Tiga hari yang lalu angin dan ombak dilaut agak tenang dan airnya pun jernih tidak keruh, tidak seperti hari ini anginnya kencang dan ombaknya pun begitu besar, hari ini saya tidak beruntung beda sama tiga hari yang lalu lumayan banyak hasil tangkapannya," kata Bang Yan

"Kalau kondisinya bagus paling enak mancing di sini, ikannya lumayan besar, banyak jenis ikan yang didapat disini seperti ikan rambeu, ikan siri, ikan gapah bahkan ada juga ikan kakap," jelasnya.

Amatan media ini memang kondisi laut agak sedikit ekstrim, dan yang mancing ikan juga tidak begitu ramai, bahkan boat nelayan yang biasanya banyak melintas di Kuala Raja hari ini terlihat tidak begitu ramai, bahkan jarang boat nelayan yang keluar untuk melaut, kondisi ini juga berdampak terhadap mahalnya harga ikan di pasaran. [Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemancing Ikan di Ujung Kuala Raja Zonk Tangkapan Akibat Angin Kencang dan Ombak Besar

Terkini

Topik Populer

Iklan