Iklan

terkini

Melalui Swakelola, Dinas Pendidikan Aceh Bangun Gedung Laboratorium Kimia dan Pustaka Sekolah SMA Negeri 8 Subulussalam

Redaksi
Senin, Oktober 24, 2022, 14:22 WIB Last Updated 2022-10-24T07:22:15Z
Gedung Laborarorium Kimia dan Pustaka Sekolah SMA Negeri 8 Subulussalam yang dibangun secara swakelola oleh Sinas Pendidikan Aceh (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Pemerintah Provinsi Aceh melalui Dinas Pendidikan Aceh telah mulai pembangunan gedung Laboratorium Kimia dan Pustaka Sekolah SMA Negeri 8 Subulussalam.

Pembangunan dua gedung di  SMA Negeri 8 tersebut dananya disalurkan langsung oleh Pemerintah Provinsi Aceh melalui Dinas Pendidikan Aceh yang bersumber dari Dana DAK tahun 2022.

Menurut penjelasan kepala sekolah Suarmadi, S.Pd pada media ini Senin, (24/10/2022), pembangunan gedung Laboratorium Kimia.dan Pustaka Sekolah susah lama mereka idamkan.

"Ini memang sudah lama kami idam-idamkan,  karena itu, kami sangat senang sekali dan kami juga berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi Aceh. Juga kami berterimakasih kepada Hj Asmidar anggota DPRA Dapil 9 Provinsi Aceh, yang telah memberikan bantuan bangunan sumur bor dan MCK melalui aspirasinya kepada SMA Negeri 8 Subulussalam," ungkapnya.

"Alhamdulillah, dengan disalurkannya pembangunan gedung Laborarorium Kimia dan Pustaka Sekolah SMA Negeri 8 Subulussalam oleh Pemerintah provinsi Aceh melalui Dinas Pendidikan Aceh, dan Aspirasi DPRA dapil 9 provinsi Aceh Hj Asmidar, kami merasa sangat senang dan gembira sekali, betapa tidak, karena yang kami tunggu-tunggu akhirnya terealisasi juga," lanjutnya. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Swakelola, Dinas Pendidikan Aceh Bangun Gedung Laboratorium Kimia dan Pustaka Sekolah SMA Negeri 8 Subulussalam

Terkini

Iklan