Iklan

terkini

Utusan PNL Raih Juara Harapan Tiga di Event NWC. Direktur: Selamat dan Sukses buat JTM

Redaksi
Senin, September 19, 2022, 18:31 WIB Last Updated 2022-09-19T11:32:43Z

T. Rachmat  Saputra urusan  PNL yang meraih Juara Harapan Tiga di Event NWC (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Utusan dari Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) meraih Juara Harapan Tiga untuk kategori pengelasan GTAW 2G Pipa, di ajang National Welding Competition (NWC) 2022 di Medan atas nama T. Rachmad Saputra, mahasiswa Jurusan Teknik Mesin (JTM).

Terkait dengan prestasi yang diraih mahasiswa PNL itu, Direktur Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc mengucapkan selamat kepada kajur, pembimbing dan mahasiswa yang meraih prestasi.

"Selamat dan sukses buat JTM- PNL dan Kajur serta salam dan apresiasi saya buat mahasiswa dan pembimbingnya," ucap Rizal Syahyadi Senin, (19/09/2022).

Sebelumnya kabar gembira ini  diinformasikan Ketua JTM Hamdani, S.ST.,M.T pada media ini, terkait prestasi yang diraih T. Rachmad Saputra, yang merupakan mahasiswa JTM ini.

"Utusan PNL Raih Juara Harapan 3 untuk kategori pengelasan GTAW 2G Pipa, di ajang National Welding Competition 2022 di Medan atas nama T. Rachmad Saputra," ungkap Hamdani.

Sebelumya dikabarkan bahwa dua orang mahasiswa JTM yang lolos ke final dalam event nasional NWC di Politeknik Negeri Medan, yang berlangsung 15-19 September 2022.

Tapi Hamdani kepada media ini sempat menyinggung bahwa event NWC kali ini berat, karena sekaliber kampus besar saja tak memperoleh satu gelarpun. Karena nyaris semua disikat oleh tuan rumah.

"Acara NWC tersebut berat kali ini, sekaliber POLMAN, POLBAN, PNJ, PPNS tidak mendapatkan juara. Juara 1 dan 2 semua untuk tuan rumah," keluhnya ada nada kecewa yang tak diungkapkan pria yang hobby gowes ini.

Lantas, apakah ada indikasi kecurangan dari tuan rumah? "Saya tak berani menyatakan demikian, tapi yang jelas banyak peserta yang protes pada tuan rumah terkait hasil yang diperoleh," lanjutnya.

Meski hasil tak sesuai harapan, Hamdani tetap mengucapkan terimakasih atas dukungan pimpinan.

"Terima kasih kepada Direktur, Wadir, dan semua yang telah terlibat  untuk kesuksesan acara ini. Sukses untuk PNL, sukses untuk kita semua," pungkasnya. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Utusan PNL Raih Juara Harapan Tiga di Event NWC. Direktur: Selamat dan Sukses buat JTM

Terkini

Topik Populer

Iklan