Iklan

terkini

Kampus IAI Almuslim Aceh Kembali Pertahankan Akreditasi B dari BAN-PT

Redaksi
Kamis, September 15, 2022, 16:20 WIB Last Updated 2022-09-15T09:20:37Z
Kampus IAI Almuslim Aceh (Foto/M. Jafar Peunteut]

Bireuen - Kampus Paya Lipah Institut Agama Islam (IAI) Almuslim Aceh kembali berhasil mempertahankan status akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Hal tersebut diutarakan Rektor IAI Almuslim Aceh melalui Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr Nazaruddin, MA usai menggelar pertemuan terbatas bersama civitas akademika, Kamis, (14/09/2022).

“Alhamdulillah kita masih bisa mempertahankan akreditasi B untuk institusi tercinta ini. Informasi akreditasi ini dikeluarkan Selasa, 13 September pagi lewat aplikasi SAPTO (Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online),” sebutnya.

Keluarnya akreditasi ini, sebut Nazaruddin setelah penantian beberapa bulan usai dikeluarkan surat penetapan April lalu, dan baru sekarang resmi berstatus akreditasi B kembali lewat Surat Keputusan Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT No. 139/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/PT/IV/2022.

“Kita berharap kampus Paya Lipah ke depan bisa terus mempertahankan akreditasi ini dan tentunya semua prodi yang ada di dua fakultas di IAI Almuslim Aceh bisa terus ditingkatkan, sehingga bisa menjadi kampus favorit bagi mahasiswa di Bireuen dan sekitarnya,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Nazaruddin juga memberikan apresiasi bagi segenap civitas akademika IAI Almuslim Aceh yang telah bekerja siang dan malam untuk membuat Kampus Paya Lipah berhasil mempertahankan akreditasi B tersebut. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kampus IAI Almuslim Aceh Kembali Pertahankan Akreditasi B dari BAN-PT

Terkini

Topik Populer

Iklan