Iklan

terkini

Turnamen Futsal Hibur Masyarakat Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil

Redaksi
Minggu, Agustus 21, 2022, 07:01 WIB Last Updated 2022-08-21T00:01:54Z
Camat Kota Baharu Sumadi, S.IP.,M.Si didampingi Muspika (Foto/Khairi)

Aceh Singkil -  Turnamen futsal, yang diselenggarakan Pemuda Kecamatan Kota Baharu, 24 klub yang ikut berlaga. Hal ini diungkapkan Hazeman yang merupakan salah seorang panitia turnamen futsal pada media ini. Sabtu, (20/8/2022) kemarin di Lapangan Desa Danau Bungara, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil. 

Menurut Hazeman, pertandingan perebutan Piala Kecamatan Kota Baharu tersebut, mengangkat tema, Membangun Semangat Kebersamaan dalam Menyambut Hari Kemerdekaan, ke - 77 tahun 2022, di wilayah Kecamatan Kota Baharu, bersama teman - teman yang hobi dan cinta olahraga.

"Alhamdulillah selama berlangsung pertandingan sudah seminggu ini aman, seru, menghibur, dan mengundang antusiasme penonton," ucap Hazeman.

Lanjut Hazeman, turnamen futsal, Piala Kecamatan, sebelumnya dibuka secara resmi oleh Camat Kota Baharu,  Sumadi,  S.IP., M.Si bersama Danpos Kota Baharu, didampingi kepada desa yang hadir dan disaksikan segenap panitia, klub tim pemain yang bertanding, serta segenap masyarakat yang hadir.

"Hari ini sudah masuk pertandingan perebutan 6 besar, besok perebutan 4 besar dan kemungkinan Senin atau Selasa sudah masuk perebutan juara satu dan dua," tutup Hazeman. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Turnamen Futsal Hibur Masyarakat Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil

Terkini

Topik Populer

Iklan