Iklan

terkini

Tamrin Menangkan Pemilihan Mukim pada Kemukiman Binanga, Kota Subulussalam

Redaksi
Sabtu, Agustus 20, 2022, 18:26 WIB Last Updated 2022-08-20T11:26:43Z
Tamrin Mukim yang terpilih Pemilihan Mukim Dengan Kemukiman Binanga, Kota Subulussalam  (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Tamrin terpilih sebagai Mukim di Kemukiman Binaga, Kota Subulusalam. Kemenangan Tamrin ini hanya selisih tiga suara dengan Jadam Basri sedangkan kandidat satu lagi, yakni Abdul Malik tertinggal jauh, pada saat berlangsungnya Pemilihan Mukim, yang berlangsung pada Sabtu, (20/08/2022) di Aula Kantor Camat Runding.

Tamrin mengatakan, dirinya bersyukur dapat menang dalam Pemilihan Mukim itu, ia berharap akan ada kemudahan dalam memimpin dan mempersatukan adat sampai lima tahun ke depan.

"Syukur Alhamdulillah, atas izin Allah SWT, saya dapat menang dalam pemilihan ini, semoga Allah memberikan kemudahan dalam menjalankan tugas, amanah dan bisa mempersatukan adat istiadat daerah kita, terkhusus 17 desa yang, yang saya pimpin untuk lima tahun ke depan," katanya.

Selanjutnya Tamrin mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat atas dukungan, terkhusus tokoh adat, tokoh agama dan masyarakat lainnya, yang mempercayai dan memilih.

"Tentunya dengan kepercayaan dan amanah ini, saya berharap kepada kita semua untuk memberikan masukan dan motivasi supaya dapat memajukan dan melestarikan adat istiadat serta budaya daerah kita," tutur Tamrin.

Kemudian ia juga mengucapkan terimakasih kepada insan pers yang hadir menyaksikan Pilmukim di Kemukiman Binanga dan kepada seluruh panitia penyelenggara Pilmukim Kecamatan Runding, yang telah  sukses melaksanakan pemilihan mukim.

"Terakhir saya berpesan kepada semua pihak, agar memberikan masukan dan pendapat yang positif di masa memimpin periode 2022 - 2027. Saya  mengajak saudara dan teman - teman yang ikut berkompetisi Pilmukim Binanga, agar tetap memberikan masukan dan arahan, kemenangan ini bukan untuk saya saja melainkan kemenangan kita bersama," tutup Tamrin. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tamrin Menangkan Pemilihan Mukim pada Kemukiman Binanga, Kota Subulussalam

Terkini

Topik Populer

Iklan