Iklan

terkini

Memeriahkan HUT Ke 77 RI Kodim 0103/Aut Gelar Jalan Santai

Redaksi
Sabtu, Agustus 20, 2022, 18:10 WIB Last Updated 2022-08-20T11:10:05Z
Pelepasan peserta jalan santai dalam rangka Memeriahkan HUT Ke 77 Republik Indonesia yang dilaksanakan Kodim 0103/Aut (Foto/M. Jafar Peunteut)

Lhokseumawe – Kodim 0103/Aut turut memeriahkan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Ke 77 Republik Indonesia Tahun 2022 yang ditandai dengan Pelepasan Peserta jalan Santai langsung oleh Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana yang didampingi oleh PJ Walikota Lhokseumawe Dr. Drs Imran MSi, Danbrig 25/Siwah, Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., serta Kapolres Lhokseumawe di titik start Lapangan Jenderal Sudirman, Sabtu, (20/08/2022).

Sebelum dilepas oleh Danrem 011/LW, para peserta terlebih dahulu melaksanakan pemanasan yang selanjutnya para peserta dengan penuh semangat dan antusias menyusuri route Jalan Santai seputaran Waduk Kota Lhokseumawe kembali ke Lapangan Sudirman untuk selanjutnya menuju titik finish.

Saat melintas di Jalan Seputaran Waduk tepatnya di dekat Jembatan pihak panitia membagikan kupon undian doorprize. Berbagai hadiah pun disiapkan oleh Panitia mulai dari hadiah hiburan hingga hadiah utama berupa 3 unit sepeda motor, Kulkas dan Sepeda Dewasa untuk peserta yang beruntung.

Dandim 0103/Aut sebagai Ketua Panitia Pelaksana Jalan Santai dalam kesempatan tersebut menuturkan acara jalan santai tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun 2022. Menurutnya jalan santai menjadi salah satu momen untuk bisa menjalin silaturahmi antara TNI khususnya dengan masyarakat dan instansi terkait lainnya.

“Jalan santai memberikan banyak manfaat dalam menjaga kebugaran fisik dan kesegaran pikiran, melalui momen ini kita juga ingin membangun rasa kebersamaan dengan seluruh elemen masyarakat,” lanjutnya.

lanjut Dandim, peringatan hari Kemerdekaan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya di masa pandemi.

"Tahun ini peringatan hari Kemerdekaan begitu semarak dan meriah Khususnya di wilayah Kodim 0103/Aut," ujar Dandim.

Jalan santai yang diadakan oleh Korem 011/LW  dan Kodim 0103/Aut sebagai penyelenggara kegiatan tersebut bermaksud untuk memeriahkan hari kemerdekaan dan ajang silaturahmi  serta kerja sama lintas instansi dengan harapan kedepannya semakin kompak dan solid dalam membangun wilayah Kota Lhokseumawe dan Kab Aceh Utara.

Dandim menjelaskan, selain TNI-Polri, ASN, antusias warga sangat besar dimana warga beramai-ramai ikut menyaksikan kegiatan yang di pusatkan di lapangan Sudirman.

"Selain jalan santai juga ada berbagai rangkaian hiburan yang sudah dilaksanakan dan perlombaan lintas instansi, seperti tarik tambang, Vollyball, Tenis dan lainnya, serta hadiah menarik, juga door prize yang telah disediakan oleh panitia." tutup Dandim. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Memeriahkan HUT Ke 77 RI Kodim 0103/Aut Gelar Jalan Santai

Terkini

Topik Populer

Iklan