Iklan

terkini

Sambut HUT RI Ke 77, LHC Gelar Lomba Berburu Hama Tupai

Redaksi
Sabtu, Agustus 13, 2022, 17:41 WIB Last Updated 2022-08-13T10:42:07Z
Sambut HUT RI Ke 77, LHC gelar lomba berburu hama tupai (Foto/M. Jafar Peunteut)

Lhokseumawe - Menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Lhokseumawe Hunting Club (LHC) gelar lomba berburu hama tupai di Desa Seuleuyok, Kecamatan Nibong ,Aceh Utara.

Ketua Umum LHC sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Sabtu dalam keterangannya yang diterima juangnews.com, Sabtu (13/08/2022) menjelaskan kejuaraan menembak kelas berburu hama tupai ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77 tahun 2022.

"LHC menyanggupi dan bersedia untuk mensukseskan acara ini. Kemudian LHC bekerja sama dengan masyarakat Gampong Seulunyok untuk menyusun rencana kerja dan teknis kegiatan, sedangkan perizinan dan keamanan untuk kegiatan ini dikelola oleh pihak kecamatan setempat," ungkapnya.

Muhammad menambahkan bahwa dalam kegiatan ini panitia mengundang 6 Club yang ada di bawah naungan Perbakin di antaranya Palapa SC, Siwah SC, Brata SC, Malikussaleh SC, Bireuen SC, Singa Pase SC. Dari Kabupateb Aceh Utara, Kota Lhokseumawe dan Kab Bireuen.

"Masing-masing club mengirim utusan peserta  maksimal 15 orang penembaknya dalam lomba berburu hama tupai. Peserta tidak dipungut biaya pendaftaran, hadiah yang diperebutkan adalah dana pembinaan bagi peserta yg berhasil mengumpulkan tupai terbanyak. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat diadakan lagi lebih besar dan lebih semarak," tutupnya.

Sementara itu Ketua Divisi Hunting Asriadi  berharap kepada panitia dan seluruh pihak tetap sama - sama membantu hingga sukseskan acara ini.

"Rekan bediler tetap menjaga kekompakan dan persatuan antar sesama club demi meningkatkan kemampuan atlit atlit daerah Aceh khususnya dalam olahraga menembak," harapnya. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT RI Ke 77, LHC Gelar Lomba Berburu Hama Tupai

Terkini

Topik Populer

Iklan