Iklan

terkini

Saat Penobatan Duta Wisata Lhokseumawe 2022, Ini Pesan Pj Walikota

Redaksi
Senin, Agustus 15, 2022, 12:41 WIB Last Updated 2022-08-15T05:41:04Z
Kegiatan penobatan Duta Wisata Lhokseumawe tahun 2022 (Foto/Iswandy)

Lhokseumawe - Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.S.i, MA.Cd menobatkan Darwinus dan Raudathul sebagai duta wisata Kota Lhokseumawe tahun 2022.  Informasi ini disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdako Lhokseumawe Drs. Marzuki, M.Si pada media ini Senin, (15/08/2022).

"Acara ini secara resmi dibuka dengan pemukulan Rapa-i yang dilakukan Pj Wali Kota Lhokseumawe, Imran, Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf, Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Hendrasari Nurhono, dan pejabat lainnya," kata Marzuki.

Dalam kesempatan itu, Walikota Lhokseumawe Imran berharap kepada duta wisata yang terpilih untuk mempromosikan potensi wisata di Kota Lhokseumawe.

“Pada kesempatan ini saya berharap nantinya duta wisata yang terpilih pada ajang ini akan mampu mempromosikan, mempublisasikan segenap potensi-potensi wisata yang ada di Lhokseumawe ini bisa terkenal kepada masyarakat luas. Banyak hal yang bisa kita lakukan, selain alamnya yang indah, kemudian aktifitas seni dan budaya yang begitu beragam yang sampai saat ini kita belum mampu mengoptimalkan menjadi suatu kekuatan yang menggerakkan roda perekonomian di Kota Lhokseumawe” ujarnya.

Imran juga berharap potensi Kota Lhokseumawe dapat menarik dan mendatangkan para wisatawan baik lokal Aceh maupun dari luar Aceh, juga wisatawan nasional bahkan wisatawan internasional.

Pesan ini disampaikan Pj Walikota Lhokseumawe dalam acara yang diadakan di GOR Unimal Uteunkot, Cunda pada Minggu (14/08/2022) kemarin.

Diakhir sambutannya, Imran menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dispora Kota Lhokseumawe, dan segenap panitia pelaksana pemilihan duta wisata.

Penobatan duta wisata terpilih Darwinus dan Raudathul merupakan hasil seleksi dari 10 finalis Agam dan 10 finalis Inong yang lulus sesi wawancara, tahapan seleksi dilakukan sejak 1-29 Juli 2022 lalu. [Iswandy] 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Saat Penobatan Duta Wisata Lhokseumawe 2022, Ini Pesan Pj Walikota

Terkini

Topik Populer

Iklan