Iklan

terkini

PJ WaliKota Dukung Kemeriahan Karnaval di Kota Lhokseumawe

Redaksi
Kamis, Agustus 18, 2022, 15:45 WIB Last Updated 2022-08-18T08:45:39Z
PJ WaliKota Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd terlihat mendukung  kegiatan karnava dil Kota Lhokseumawe (Foto/Iswandy)

Lhokseumawe - Penjabat (Pj) Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, MSi, MA.Cd  membuka karnaval dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Lhokseumawe. Kamis (18/08/2022).

Pj Walikota  mengungkapkan rasa bahagia dan bangganya kepada masyarakat Kota Lhokseumawe mulai dari kemarin pada saat pelaksanaan upacara bendera 17 Agustus yang berlangsung lancar hingga hari ini  acara pawai karnaval, yang diikuti oleh 161 sekolah mulai dari tingkat TK/ PAUD/ RA 48 sekolah tingkat SD/MI 70 sekolah tingkat SMP 25 sekolah dan tingkat SMA sederajat 18 sekolah dari seluruh Kota Lhokseumawe ditambah lagi dengan 3 kelompok drum band dan 4 kelompok Rapa’i serta dari Dayah Darul Mujahidin dan Bank Indonesia. 

"Masyarakat Kota Lhokseumawe mendukung sepenuhnya serta tumpah ruah memadati Lapangan Hiraq untuk menyaksikan dan menyemarakkan perayaan HUT Ke-77 RI tahun ini," hal ini diungkapkan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Drs.Marzuki ,M. Si pada media ini.

Pj Walikota berharap dengan acara karnaval ini dapat menumbuh kembangkan sikap nasionalisme dan patriotisme serta cinta tanah air.

"Menanamkan rasa kebhinekaan pada siswa untuk menjunjung profil pemuda pancasila. Serta dapat memaknai hari kemerdekaan RI yang Ke-77 dengan saling membangkitkan diri dari keterpurukan Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat," papar Walikota.

"Semoga karnaval berjalan dengan tetap menjaga kebersihan, ketertiban selama mengikuti pawai akbar," pungkasnya. [Iswandy]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PJ WaliKota Dukung Kemeriahan Karnaval di Kota Lhokseumawe

Terkini

Topik Populer

Iklan