Iklan

terkini

Muspika Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussam, Hadiri dan Peringati HUT RI Ke - 77

Redaksi
Kamis, Agustus 18, 2022, 00:09 WIB Last Updated 2022-08-17T17:09:49Z
Upacara Bendera HUT RI ke-77 di Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam (Foto/Volon Maha)

Subulussalam - Muspika Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam sukses memperingati HUT RI Ke - 77, pada Rabu, (17/08/2022).

Amatan wartawan juangnewa.com, peringatan HUT RI Ke - 77, di Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, cukup antusias dihadiri oleh masyarakat setempat.

Camat Sultan Daulat Arbit, ST yang menjadi Pemimpin Upacara  menyebutkan, kegiatan HUT RI Ke - 77, dari Jajaran Muspika Kecamatan Daulat semua hadir untuk menyukseskan peringatan, hari detik - detik Proklamasi Kemerdekaan Bangsa Indonesia, di lapangan kecamatan.

"Mulai dari Danramil, Kapolsek, Anggota DPRK Kota Subulussalam, KNPI, para kepala kampung se Kecamatan Sultan Daulat, kepala sekolah, serta masyarakat umum,  Alhamdulillah hadir untuk melaksanakan dan mengikuti pengibaran Bendera Merah Putih," tutur Arbit.

Bripka Agustriono yang merupakan anggota Polsek Sultan Daulat mengatakan pada media ini, bahwa dirinya baru pertama kali jadi komandan Upacara HUT RI, ia mengaku bangga dan gembira karena acara sukses.

"Saya baru pertama kali dipercayakan sebagai komandan upacara HUT RI, yang dipusatkan di Lapangan Kecamatan Sultan Daulat. Tentu ini sangat membanggakan," ucapnya.

"Selain bangga tentunya, merasa sangat gembira sekali, atas kesuksesan peringatan HUT RI Ke - 77, di Sultan Daulat, karena begitu antusias masyarakat Kecamatan Sultan Daulat hadir menyaksikan pengibaran bendera merah," tutup Agustrion. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muspika Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussam, Hadiri dan Peringati HUT RI Ke - 77

Terkini

Topik Populer

Iklan