Iklan

terkini

Kukuhkan 34 Orang Paskibraka Kota Lhokseumawe, Walikota: Tunjukkan Keteladanan

Redaksi
Senin, Agustus 15, 2022, 18:00 WIB Last Updated 2022-08-15T11:00:50Z
Pj Walikota Drs. Dr. Imran, M.Si.,M.A. Cd saat mengukuhkan 34 orang Paskibraka Kota Lhokseumawe (Foto/Iswandy)

Lhokseumawe - Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.S.i, MA.Cd resmi mengukuhkan 34 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Lhokseumawe, dalam upacara pengukuhan yang berlangsung di Aula Kantor Walikota Lhokseumawe, Minggu (14/08/2022) kemarin.

Setelah melewati tahapan diklat, 34 Paskibraka Kota Lhokseumawe Tahun 2022 resmi dikukuhkan oleh Walikota Imran dalam upacara pengukuhan yang berlangsung di Aula Setdako Lhokseumawe. Informasi ini disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdako Lhokseumawe Drs. Marzuki, M.Si pada media ini Senin, (15/08/2022).

"Dalam upacara pengukuhan Paskibraka tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara Pj Walikota Lhokseumawe," kata Marzuki.

Mengawali sambutannya dalam kesempatan tersebut, Pj Walikota mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Lhokseumawe, ia menyampaikan selamat kepada anak-anak yang terpilih sebagai Paskibraka.

“Kita harus mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral, serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi, laksanakan kewajiban  ini dengan penuh keikhlasan dalam Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke 77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 di Kota Lhokseumawe,” tutur Imran.

“Anak-anak kami anggota Paskibraka Kota Lhokseumawe akan melaksanakan tugas mulia yaitu mengibarkan Bendera Merah Putih pada 17 Agustus nanti, ini adalah tugas membanggakan. oleh karena itu,  hayati dan resapilah prosesnya sehingga dalam pelaksanaannya akan berjalan dengan tertib serta berjalan dengan lancar  semoga allah yang maha kuasa meridhai  dan memberikan kekuatan sehingga anak-anak kami dapat mengemban tugas  dalam tiga hari yang akan datang laksanakan pengibaran dan penurunan bendera dengan baik dan sukses. bulatkan tekad, dan satukan semangat dalam kebersamaan, bahwa anggota Paskibraka Kota Lhokseumawe  Tahun 2022 bisa, mampu dan berhasil,” sambungnya.

Dia juga mengucapkan, terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia yang telah menyeleksi calon anggota paskibraka, para pembina, pembimbing, dan   pelatih yang sudah berusaha serta sabar dalam membimbing putra-putri terbaik kota lhokseumawe selama proses latihan Anggota Paskibraka Kota Lhokseumawe Tahun 2022.

Turut hadir dalam Upacara Pengukuhan Paskibraka tersebut, Ketua DPRK Ismail A. Manaf, Kasi Log Rem 011/LW Letkol Cba Didi Purnomo, SE, Dandim 0103/Aut, Letkol Inf Hendrasari Nurhono, S.I.P., M.I.P., Palaksa Lanal Lhokseumawe Letkol Laut (KH) Irfan Hasibuan.,S. Sos., M.M., dan Sekretaris Daerah Kota Lhokseumawe T. Adnan, SE. [Iswandy]
 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kukuhkan 34 Orang Paskibraka Kota Lhokseumawe, Walikota: Tunjukkan Keteladanan

Terkini

Topik Populer

Iklan